Raih 4 Kali WTP Ogan Ilir Diganjar Piagam Good Governance


OGANILIR, BJ.COM - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) dinilai berhasil dan mampu mengelolah keuangan daerah secara sehat dengan tingkat kewajaran tertinggi, 4 kali berturut turut memperoleh predikat Wajar Dengan Pengecualian (WTP) dari BPK RI serta satu kali pada 2014 lalu Oleh karena itu Ogan Ilir mendapat apresiasi dari Pemerintahan Pusat.

Didampingi Forkopimda Kabupaten OI, DPDR, Pj Sekda, BPKAD, Bapenda, seluruh Kepala OPD, yang dipimpin Pjs Bupati Ogan Ilir Aufa Syahrizal menyambut hangat Kunker Pemerintah Pusat dalam kegiatan Ceremony Penyerahan Piagam WTP atas LKPD Tahun 2019 sekaligus Pelaksanaan Audiensi Perkembangan Kebijakan Fiskal, berlangsung Senin (10/11/2020), digedung serba guna KPT Tanjung Senai.

Dalam arahannya Pjs Bupati Aufa Syahrizal mengatakan, “Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir sejak berdiri pada Tahun 2004 lalu telah 5 kali memperoleh predikat WTP, yaitu pada tahun 2014, 2016, 2017, 2018, dan 2019. Namun yang berturut turut setiap tahunnya di mulai dari tahun 2016 s/d 2019, dan terakhir ini adalah kali yang keempat”, katanya.

Aufa Syahrizal menambahkan, predikat WTP yang diterima menunjukan kinerja Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir yang taat pada aturan yang berlaku.

"Terciptanya GOOD GOVERNANCE, yang berdampak positif bagi pembangunan di Kabupaten OI yang kita cintai. Penghargaan WTP merupakan bonus dari keseriusan seluruh OPD yang terlibat dalam pengelolaan keuangan, Sistem Penyajian Laporan Keuangan dan Pelaporan Aset secara baik dan benar supaya terus kita pertahankan.” katanya.(Gheka)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar