Pasca di Sweeping Tim Paslonbup, Bappeda PALI Dijaga Aparat


PALI, BJ.COM - Pasca aksi sweeping oleh tim Pemenangan salah satu Pasangan Calon (Paslon) Pilkada Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), di Kantor Bappeda PALI membuat instansi pemerintahan tersebut dijaga ketat pihak kepolisian dan Satpol PP.

Sedkitnya empat (4) personil diantaranya, 2 anggota Polri dan 2 Satpol PP berjaga selama jam kerja hingga masa tenang kampanye Pilkada PALI.

Plt Kepala Bappeda PALI, Ahmad Jhoni berkata bahwa terkait persoalan kantornya didatangi oleh sejumlah orang, dan menerobos masuk pada saat jam kerja, dirinya telah mempercayakan kepada pihak berwajib.

"Negara kita negara hukum, ada aturan dan ada penegak hukum. Persoalan tersebut sudah kita serahkan kepada pihak Kepolisian, biar diproses sesuai aturan yang berlaku." jelas Jhoni, Kamis (19/11/2020).

Ia berharap, semoga tidak ada lagi persoalan dan kejadian serupa kedepannya terutama di kantor-kantor pemerintahan.

Atas kejadian tersebut, ia telah mendapat banyak dukungan moril atau support baik dari pemerintahan maupun organisasi pecinta alam, lantaran ia juga menjadi Ketua FPTI PALI.

Sementara, Bripka Afandi Bay personil kepolisian yang berjaga di Kantor Bappeda PALI berkata bahwa pihaknya berjaga selama jam kerja.

"Sampai masa tenang sebelum pencoblosan. Setiap hari kami berjaga 4 orang dua, dari Polisi dan Pol PP," katanya.(bj)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar