Ogan Ilir Tuan Rumah Kejurnas AAIPSC Jateng 2020


OGANILIR, BJ.COM - Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Ogan Ilir (OI), dipercaya menjadi tuan rumah Event Menembak Nasional AAIPSC Jateng 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di 8 Provinsi, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di lapangan tembak Perbakin OI di Tanjung Senai, Minggu (1/11/2020).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh PLT Bupati OI Aufa, sekaligus membuka dan mengukuhkan kepengurusan club menembak OI. 

"Lomba menembak ini dibuka oleh Plt Bupati OI, sekaligus mengukuhkan pengurus club menembak Ogan Ilir Shooting Club, Pelangi 28 Shooting Club, dan Milenial Shooting Club", kata Muhsin.

Masih kata Muhsin, dirinya bersyukur Perbakin OI dipercaya sebagai tuan rumah event nasional AAIPSC Jateng 2020. Untuk peserta selain dari OI sendiri, juga ada dari luar Kabupaten dan Provinsi.

"Kita bersyukur, OI sebagai tuan rumah, artinya. Lapangan tembak Perbakin OI sudah memenuhi standar untuk event nasional. Yakni event AAIPSC Jateng 2020 yang dilaksanakan di 8 Provinsi di Indonesia", ungkapnya.

Selian itu, paling tidak kita dapt memotifasi para atlit-atlit, ataupun perkenalan olahraga tembak, tadinya yang belum kenal menjadi tau tatib penggunaan senapan angin maupun api.

Kami tidak membatasi kepada pemuda untuk ikut menjadi anggota perbakin. Artinya, Perbakin OI welcome untuk menarik perhatian masyarakat terutama bagi yang punya hobby menembak, kata Ketum Perbakin OI Muhsin.

Sedangkan PLT Bupati OI Aufa mengatakan, saya mengapresiasi perkembangan club menembak di OI. Apalagi OI dipercaya sebagai tuan rumah berlangsungnya kegiatan lomba menembak Nasional AAIPSC Jateng Tahun 2020, ujarnya.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan tempatnya sangat representatif, saya berpesan berlagalah dengan profesional", kata Aufa PLT Bupati OI. (Gheka)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar