MUBA Miliki Duta Pajak Daerah


MUBA, BJ.COM - Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab. Muba) melalui Badan Pengelolaan Pajak dan Retrebusi Daerah (BPPRD Muba) sekarang telah melaunching duta Pajak Darah tahun 2020, yang dilaksanakan di aula BPPRD Muba pada selasa, 2 nop 2020 yang lalu.

Ini juga merupakan salah satu cara Pemkab. MUBA di bawah kepemimpinan Bupati Dodi Reza Alex Noerdin dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi untuk menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan memilih sebanyak 5 orang untuk menjadi pajak.

Kepala BPPRD Muba, Riki Junaidi mengatakan bahwa Launching Duta Pajak ini betujuan untuk meningkatkan pelayanan dan sesialisasi kepada wajib pajak.

“Meraka ini merupakan putra dan putri musi banyuasin yang akan bertugas membantu kami dalam memberikan pelayanan dan sosialisasi kepada wajib mengenai pajak daerah di kabupaten musi banyuasin, sehingga dapat meningkatkan kesadaran wajib pajak daerah dalam menunaikan kewajibannya yang berdampak pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) nantinya.


Sekretaris BPPRD, Ardiansyah didampingi Kabid Kabid Pemeriksaan Penyidikan dan Penagihan Pajak (P4) Juliunus, mengatakan bahwa para duta pajak telah melalui proswa pemilihan dan seleksi, “adapun nama duta pajak yg terpilih yaitu 1. Sylvia Utari Liani Seorang Maha Siswi (Politeknik Negeri Bali), 2. Cantika Rohma Sari Mahasiswi Kedokteran Gigi (Unsri), 3. Jelita Tri Puspa Putri TKS di RSUD Sekayu (HUMAS), 4. M. Priantama Gunawan Maha Siswa Hubungan Internasional (Unsri) dan Sania Putri Alnindita Seorang Pramugari Garuda Indonesia.

” Mereka akan kami libatkan dalam kegiatan-kegiatan pelayanan pajak daerah memberikan pemahaman akan pentingnya membayar pajak daerah demi suksesnya pembangunan kabupaten musi banyuasin. Pemilihan duta pajak daerah ini akan menjadi agenda tahunan kedepannya”. Ungkap Ardiansyah.(Warto)


Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar