LP2M UIN RaFa Sebut Kabupaten Muba Sangat Nyaman dan Tentram


Muba, BJ.COM -  Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi menyambut hangat Jajaran Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam

dan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada

Masyarakat (LP2M) Palembang, Selasa (3/11/2020) di Ruang Rapat Sekda.

Pertemuan ini dilakukan dalam rangka Persiapan

Rapat Koordinasi Organisasi Mahasiswa Intra Kampus

(OMIK), dan Penandatanganan Naskah Kerjasama (MoA)

Antara Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam Universitas

Islam Negeri Raden Fatah Palembang dengan Pemerintah

Kabupaten Musi Banyuasin.

Dalam kesempatan ini,  Perwakilan Tim LP2M Palembang Dr Hamida dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Muba dan Jajaran yang sudah menyambut baik kami untuk melakukan silaturahmi dan sekaligus ingin meningkatkan jalinan kerjasama yang selama ini telah terbangun agar lebih baik lagi.

Pihaknya juga berencana mengajak Pemkab Muba untuk bersinergi dalam kegiatan kegiatan UIN Raden Fatah Palembang pada Januari yang akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Jokowi.

Dijelaskannya, LP2M UIN Raden Fatah  tersebut membawahi tiga pusat sekaligus, yaitu Pengabdian kepada Masyarakat, Penelitian dan Penerbitan, serta Studi Gender dan Anak. 

"Terima kasih pak Sekda Drs H Apriyadi MSi atas sambutannya. Kami sangat mengapresiasi sekali kepada Pemkab Muba, karena selama mahasiswa/i kami menjalankan KKN tidak pernah mengalami gejolak apapun di Muba. Ini menyatakan bahwa Kabupaten Muba ini, damai, sangat nyaman dan tentram. Oleh sebab itu, kami berharap hubungan kerjasama ini terus berlanjut,"ungkapnya.

Dirinya juga berharap Pemkab Muba terus menjalin hubungan kerjasama dalam hal pemberian beasiswa kepada mahasiswa UIN Raden patah Palembang, khususnya kepada mahasiswa asal Muba.

"Kami juga pak, mohon bantuan kepada Pemkab Muba agar turut mendorong dan mensosialisasikan pendidikan dan mengenalkan Fakultas Ushuluddin kepada siswa siswi di kabupaten Muba sehingga berminat untuk belajar di Fakultas Ushuluddin,"terangnya.

Menanggapi yang disampaikan, Sekda Apriyadi MSi mengatakan Pemkab Muba menyambut baik rencana Kerjasama tersebut untuk meningkatkan SDM di Kabupaten Muba, khususnya dibidang keagamaan.

"Kami Pemkab Muba sangat support dan menyambut baik kegiatan yang disampaikan, apalagi terhadap Pengembangan kapasitas SDM dibidang keagamaan. Kami Pemkab Muba juga mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan dari UIN Raden Fatah terhadap Pemerintah Kabupaten Muba,"pungkasnya.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar