Lewat Program PWI Sumsel Peduli Firkom Bantu Anggota Kena Musibah


OGAN ILIR, BJ.COM-Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar berikan bantuan kepada anggota.keluarga terkena musibah lewat program PWI Sumsel Peduli. Bantuan diserahkan langsung kepada keuarga ahli musibah alm.Yuhermi diSesa Sakatiga Kecamatan Indralaya. Rabu(11/11'2020)

Dalam menyerahkan bantuan ketua PWI Sumsel Firdaus Komar didampingi ketua PWI OI.Yasandi serta pengurus PWI.Sumsel lainnya.

Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar mengatakan, sebekunya pernah datang untuk melayat alm  Yuher sampai mengantar jenazah ke.pemakaman. 

 Sesuai.apa yang dikatakannya sebelumnya PWI jangan putus komunikasi dengan keluarga ahli musibah. Dan hari ini.ketua dan oengurus PWI Sumsel.dagang memberikan bantuan

" Pada hari saya datang lagi, kali ini langsung kekediamannya keluarga (Alm) dan saya juga bersama Wakil Ketua Pwi Sumsel Peduli dan Ketua PWI OI untuk menyerahkan bantuan suka cita kepada keluarga (Alm) langsung kepada ibu Tuti Rahayu (44) istri dari alm (Yuhermi) semoga bantuan kecil ini bisa untuk meringatkan beban keluarga duka,"katanya.

Ucapan terimaksih juga disamoaikan Ketua PWI OI Yasandi meaakili kuarga ahli musibah. 

Sementara, saya yang mewakili sebagai pihak keluarga Alm (Yuhermi) dan juga selaku Ketua PWI OI, kami mengucapkan terimakasih kepada PWI Sumsel Peduli dan kepada Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar yang menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada keluarga duka.

Ucapan terimaksih juga disamoaikan oleh Yasandi kepada segenap anggota PWI OI yang telah turut berpartisipasi memberikan bantuannya.

"Dan juga Saya ucapkan terimakasih kepada kawan kawan wartawan Oi atau anggota PWI Ogan Ilir atas segala bantuannya dan kepedulian kepada alm Yuhermi",katanya.(Gheka)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar