Laskar Merah Putih dan Sarinah Srikandi Serasan Sekate S4 Muba,Ajak Anggota dan Warga Tetap Waspadai Covid 19.


MUBA,BJ.COM - Menyikapi situasi dan kondisi dalam kurun waktu 30 hari terakhir terhadap Informasi tentang Upaya Pencegahan Penyebaran dan Penanganan dari Virus Covid 19 dalam wilayah kabupaten Musi Banyuasin 27/11/2020.

Satoto Waliun Ketua Ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Muba, Kamis 26/11/2020 di Sekretariat LMP Macab Muba kepada Awak Media Menyampaikan Himbauan kepada Segenap Pengurus, Anggota dan Warga Musi Banyuasin agar tetap Waspada terhadap Penyebaran Virus COVID 19.

Selanjutnya Toto panggilan akrabnya sehari hari mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan yakni sering sering cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, gunakan masker saat di luar rumah,hindari kerumunan banyak orang,dan kurangi aktifitas di luar rumah kecuali jika penting serta yang tak kalah pentingnya lagi,totok mengajak seluruh lapisan masyarakat Musi Banyuasin untuk memperbanyak Ibadah, Doa dan Bermunajat Kehadirat Allah SWT agar kita semua  senantiasa dalam lindungan,rahmat,hidayah NYA.

Di tempat terpisah Sumarni Kodim Ketua Ormas Perempuan S4 Sarinah Srikandi Serasan Sekate Musi Banyuasin menyatakan sependapat dengan apa yang di sampaikan ketua laskar merah putih muba.

Selanjutnya Sumarni menambahkan bahwa mencegah lebih baik dari pada mengobati, maka dari itu saya Mengajak Seluruh Kaum Hawa, marilah kita selalu menjaga kesehatan dan keselamatan  diri,keluarga dan lingkungan kita dari Penyebaran Virus COVID 19 dan Wabah Demam berdarah serta penyakit lainya.

Lebih lanjut Sumarni Kodim juga berharap kiranya Masyarakat Musi Banyuasin agar menghindari isu isu dan berita Hoax serta menghindari upaya upaya yang dapat menimbulkan perpecahan dan Perselisihan paham, lebih baik kita jaga kesatuan dan persatuan serta menciptakan situasi tetap aman dan kondusif agar cita cita kita Muba Maju Berjaya dapat terwujud.(***).

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar