KESBANGPOL MUBA KUNJUNGI SEKRETARIAT DPP LSM - GTPK


MUBA, BJ.COM -  KESBANGPOL Kabupaten Musi Banyuasin beserta rombongan  kunjungi  sekretariat DPP Lembaga Swadaya Masyarakat Gabungan Trisula Pengungkap Kabar (LSM - GTPK), yang bermarkas di Jalan Talang Selarai, Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan di sambut Ketua LSM - GTPK yang di dampingi oleh pengurus dan Anggota, Rabu (25/11/2020).

Kedatangan rombongan Kesbangpol Muba, Doli Haryanto, Kosasi, Aswandi, Staf Bidang Ketahanan Ekonomis, Seni, Budaya, Agama dan Kemasyarakatan dalam rangka untuk memastikan keberadaan Sekretariat LSM - GTPK Lembaga Swadaya Masyarakat Gabungan Trisula Pengugkap Kabar.

KABAN KESBANGPOL Muba  H. Soleh Naim yang diwakili  oleh Doli Hariyanto  Menyampaikan, Secara pemberkasan dianggapnya cukup dan pemberkasan GTPK segera akan di kirimkan ke Kesbangpol Pusat, tuturnya.


"Mudah-mudahan akan secepatnya surat  keterangan tanda terdaftar LSM - GTPK di Kementerian Hukum  dan Ham (Kemenhumham) pusat segera keluar," terangnya.

Kemudian di tempat yang sama, Warto selaku Ketua Umum DPP LSM - GTPK, juga menyampaikan bahwa Lembaga yang kita bentuk ini, insyaallah akan membawa perubahan perubahan untuk lembaga swadaya masyarakat yang lainnya, karena selama ini LSM yang ada sangat di pandang sebelah mata oleh orang orang yang belum bisa memahami fungsi LSM dan tugas lembaga.


"Saya berharap LSM GTPK ini akan menjadi besar berakar sampai ke lapisan masyarakat," paparnya.

Sementara Syapari selaku sekretaris LSM  - GTPK  menambahkan, mudah-mudahan dengan berdirinya lembaga ini bisa membantu masyarakat pada umumnya

"Disamping itu kami juga menekankan kepada seluruh anggota agar selalu kompak demi menjaga nama baik LSM - GTPK baik di lingkungan pemerintahan, swasta dan juga masyarakat," pungkasnya.(maropin)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar