KAPOLSEK KELUWANG BERSAMA WARGA MASYARAKAT AJAK MAKAN GRATIS


MUBA, BJ.COM - Giat makan gratis bersama, yang telah di adakan oleh Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya ,SIK melalui Kapolsek KELUWANG diwarung Mag PeDeKa beralamatkan di depan Kapolsek Kluwang, jumad 27/8/2020 pukul 10.00wib

Kegiatan bersama tersebut telah di hadiri oleh  Kapolres Musi Banyuasin melalui Kapolsek Keluang Iptu Dwi Rio Andrean. S. Ik. 

-  Kanit rskrim

- Kanit IT

- Ps Kanit Binmas Polsek Keluang Bripka Hari Nata Utama.SH. 

- Anggota piket

  Penjagaan

- Para bhabinkamtibmas

  Polsek keluang


 Serta Warga Kelurahan Keluang Sebanyak 50 orang yang hadir, untuk hidangan yang di siapkan nasi kotak sebanyak 50 kotak.

Sementara itu warga masyarakat yang turut hadir dalam giat makan bersama Kapolsek keluwang di warung PeDeKA  mengatakan pada awak media bulletinjournalist.com mereka merasa senang dan penghargaan besar bagi mereka selaku warga masyarakat kluwang, karena kedekatan Polri dengan masyarakat, mungkin baru ada di kecamatan kluwang ini acara Kapolsek aja makan bersama masyarakat, terang warga

Sementara itu Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya ,SIK melalui Kapolsek keluwang 


Iptu Dwi Rio Andrean. S. Ik. Saat di bincangi awak media bulletinjournalist.com mengatakan bahwa kegiatan makan bersama tersebut di lakukan di Warung Mang PeDeKa sebagai bentuk Tangkal Covid 19 Polsek Keluang adalah salah satu bentuk kepedulian Polsek Keluang terhadap Warga Masyarakat yang merasakan dampak langsung, di timbulkan dari penyebaran Covid 19 di Kabupaten Musi Banyuasin secara Umum dan khususnya Kecamazan Keluang  dengan mengajak *Makan Gratis*  khusus untuk pekerja informal dan korban Phk  di Warung Mang PeDeKa Tangkal Covid 19 dan Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar tidak kurang suatu apapun terangnya,(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar