Herman Kembali Diringkus Polsek KeluangDengan Kasus yang Sama


MUBA.BJ.COM - Residivis kambuhan ini sepertinya tidak pernah kapok berbuat kriminal. padahal Dirinya belum lama menghirup udara segar dengan kasus yang sama. bahkan residivis yang bernama Herman Pridiansyah bin Gatam (37) warga RT.4/RW.2 Desa Loka Jaya.Sp1,kec.keluang Muba ini Pernah dihadiahi timah panas di kedua kakinya oleh pihak Polsek keluang pada kasus sebelumnya.

Kini Untuk yang kesekian kalinya TSK Herman kembali diringkus oleh satreskrim Polsek keluang pada Rabu (18/11/2020) sekira pukul 16.30 WIB.

Kapolres Muba AKBP. Erlin Tangjaya.Sik melalui Kapolsek Keluang IPTU.Dwi Rio Andrian.Sik membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka Herman (37) tersebut. Diceritakan oleh Kapolsek keluang, "Pada hari minggu (15/11/20) sekira pukul jam 19.30 Wib, TSK Herman mendatangi rumah korban Junaidi (29) warga RT.6 Blok.B3 Desa Loka jaya.Sp1 kec. Keluang Muba dengan cara meminjam Sepeda motor Milik korban merk Yamaha Vega R dengan nopol BG 5598 BO. "Namun setelah itu sampai beberapa hari TSK tak pernah kunjung kembali.

"Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek keluang. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp6.000.000. jelas. "Dwi Rio.

Lebih lanjut, "Setelah mendapat informasi dari masyarakat tentang keberadaan TSK Herman, "anggota kami yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPDA.Azhari Purnama.SH, langsung menuju lokasi keberadaan TSK. "dan alhamdulillah TSK bisa kita ringkus di warung milik Akmad Bastari yang terletak di Cawang Rt.15/RW.4 kel.keluang kec.keluang Muba tanpa ada perlawanan. "imbuhnya.

"Saat dilakukan penggeledahan pada tubuh tsk, ternyata tsk membawa sebilah sajam jenis pisau yang diselipkan di pinggang depan sebelah kiri tersangka. "dan saat ini TSK sudah kita amankan beserta barang buktinya Guna menjalani proses hukum lebih lanjut. "dan akan kita kenakan pasal berlapis yaitu pasal 372 KUHPidana dan pasal 2 ayat (1) undang-undang darurat nomor.12 tahun 1951. "Pungkas Kapolsek Keluang.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar