Heri Amalindo Lantik 336 Calon Pegawai Negeri Sipil Jadi PNS


PALI, BJ.COM – Sebanyak 336 Calon pegawai negeri sipil (CPNS) dilantik menjadi pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten PALI.

Pelantikan CPNS yang dilakukan oleh Bupati Heri Amalindo berlangsung di Rumah Dinas Bupati PALI, Komperta Pendopo, Rabu (17/6/2020).

Dalam sambutanya, Heri Amalindo berpesan kepada PNS yang sudah dilantik untuk terus meningkatkan kinerja, disiplin, tertib, dan menguasai teknologi informasi dengan baik, loyalitas dalam pekerjaan dan profesional.

Bupati PALI H Heri Amalindo menyerahkan SK kepada PNS yang bari dilantik

“Bapak ibu (PNS, red) menjadi kekuatan pemerintah darerah untuk menggerakan roda pemerintahan untuk pembangunan di Kabupaten PALI,” katanya.Pegawai Negeri Pali, PNS Pali, Pelantikan CPNS Pali.

Harapanya, kedepan tentunya mereka dapat bekerja lebih aktif, dengan bertambahnya PNS dilingkungan Pamkab PALI dapat meningkakan dan kerja bersama dalam pelayanan publik. Lebih cepat, lebih tanggap dan terkoordinasi.

“Kepada PNS yang baru dilantik untuk bekerja dengan tanggung jawab, tulus, dan ikhlas. Bekerjalah dengan maksimal dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Heri Amalindo.

Foto bersama PNS dengan Bupati PALI H Heri Amalindo ketua DPRD PALI Asri Ag dan unsur Muspida.

Ia menekankan, pada seluruh PNS di era revolusi industri saat ini, menjadi lebih maju dengan memanfaatkan teknologi dan harus mampu melakukan inovasi dan bertanggungjawab.

“Kedepan sejatihnya harus lebih maju, berinovasi. Saya ucapkan selamat kepada seluruh PNS yang dilantik. Dan saat ini kondisi pendemi wabah virus Corona untuk itu senantiasa tetap menyampaikan edukasi terkait adanya wabah virus Covid-19 di Bumi Serepat Serasan,” ungkap Heri Amalindo. (ADV / HUMAS)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar