Drs H Soemarjono: Jembatan Pandan-Prabumulih Keberhasilan Era Heri Amalindo


PALI, BJ.COM - Drs H Soemarjono Calon Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), pasangan Calon Bupati Ir H Heri Amalindo MM Nomor Urut 2 menghadiri undangan pernikahan di Desa Pandan, Kecamatan Tanah Abang. 

Dalam sambutannya di acara pernikahan Rahul Kana dan Ani, Soemarjono mengatakan, semoga pernikahan kedua mempelai ini dapat membawa berkah dan menjadi keluarga yang rukun. 

"Alhamdulillah pada hari ini dapat menghadiri pernikahan ananda kami Rahul Kana Dan Ani. Semoga sepasang suami-istiri yang baru saja sah melangsungkan ijab kabul ini dapat menjadi keluarga yang rukun", ungkap Soemarjono Calon Wakil Bupati PALI Nomor Urut 2, Kamis (5/11).

Disela-sela sambutannya itu, Soemarjono menyampaikan keberhasilan pembangunan Pemerintah Daerah PALI yang di pimpin oleh H Heri Amalindo selama 7 tahun, sebentar lagi masyarakat Desa Pandan dapat menikmati akses jembatan penghubung Kabupaten Pali dan Kota Prabumulih di Desa Pandan.

"Pembangunan jembatan penghubung Desa Pandan-Kota Prabumulih sebentar lagi rampung. Semoga ini dapat mempermudah masyarakat dalam menciptakan ekonomi yang lebih maju lagi", pungkasnya. 

Samson warga Desa Pandan mengucapkan terimakasih kepada Soemarjono dapat hadir di Desa Pandan. 

Ia juga mengatakan, jembatan penghubung Desa Pandan dapat memotong jarak tempuh kami ke Kota Prabumulih, dulunya kami harus melewati desa modong atau tanjung dalam jika mau berpergian ke Prabumulih.

"Semoga kedepannya tokoh Kabupaten PALI seperti H Heri Amalindo dan H Soemarjono dapat melanjutkan pembangunan yang lebih baik lagi untuk kesejahteraan masyarakat Bumi Serepat Serasan", ujar Samson.(Irz) 
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar