Bukan Isapan Jempol, Humas Perum Divre Bulog Jabar Susah Ditemui Media


Bandung, BJ.COM - Susahnya untuk menemui Humas Perum Divre Bulog Provinsi Jawa Barar (Jabar) ternyata bukan isapan jempol. Pasalnya, ketika media ini hendak bertemu dengan Humas Perum Bulog jabar, Senin 16 November 2020 salah satu security mengatakan Bu Eci "Maksudnya Desi) tidak bisa ditemui.

"Bu Eci tidak bisa ditemui. Media yang sudah terdaftar saja tidak bisa bertemu langsung dengan beliau, karna lagi ada pembatasan," ujarnya kepada media ini, Senin 16 November 2020.

Susahnya untuk bertemu dengan Humas Perum Divre Bulog Jabar patut dipertanyakan! Dikarnakan sebagai Humas seharusnya Desi atau akraf disapa Eci mudah untuk ditemui, apalagi ini menyangkut informasi mengenai Perum Divre Bulog Jabar yang harus diketahui oleh publik.

Apalagi beberapa waktu lalu Humas Perum Divre Bulog Jabar pernah beritakan di salah satu media online.

Dilansir dari artikel suara45.com berjudul "Susah di Temui, Humas Divre Bulog Jabar Jarang di Tempat" sulitnya mendapatkan informasi di lingkungan Divre Bulog Jawa Barat di Jalan Soekarno- Hatta Kota Bandung banyak menjadi pertanyaan dari berbagai media yang sering liputan di lingkungan tersebut.

Menurut Sugianto salah satu media online Bandung, sangat menyayangkan semenjak di ganti Kepala bagian Humas yang sebelum nya sudah pensiun di ganti sama Desi atau sapaan akraf nya Eci selalu jarang ada di tempat dan berbagai alasan ketika di hubungi melalui WhatsApp (WA) nomor pribadi nya, pada hal di luar Tupoksi beliau sebagai Humas," ujar Sugianto pada media ini, Senin (21/9).

Belum lagi tambah Sugianto susahnya untuk menemui beliau langsung melakukan Konfirmasi secara lisan, berbanding terbalik dengan Humas-humas sebelumnya yang selalu terbuka dan ontime kepada media dan selalu mudah untuk di temui," ucapnya.

Saya berharap dengan hal seperti ini ucap Sugianto, supaya kepala Divre Bulog Jawa Barat dapat menyeleksi lagi Kepala bagian Humas yang kira-kira bisa di andalkan dan dapat berkerja terutama dalam informasi tentang kegiatan Divre Bulog Jabar dengan media dan menjaga nama baik yang ada di Jawa Barat.(sugi)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar