Blusukan ke Rumah-rumah, H Soemarjono Dengarkan Keluhan Para Guru, Wali dan Siswa

H Soemarjono Cawabup PALI no urut 2

PALI, bulletinjournalist.com - Drs H Soemarjono merupakan guru senior di sejumlah sekolah yang ada di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), ia dianggap sebagai guru besar bagi pendidikan di Pali, sebelum ia terjun ke dunia politik.

Pada tahun 2014 H Soemarjono berhasil menduduki kursi anggota DPRD dari PDIP, tahun 2017-2019 Soemarjono dinilai berhasil memimpin DPRD PALI sebagai Ketua setelah PAW Ketua sebelumnya.

Tonton Vidio lengkapnya dibawa.

Pemililhan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020, H Soemarjono diusung partai Golkar sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten PALI, berpasangan dengan Calon Bupati petahana H Heri Amalindo.

Pasangan HERO, H Heri Amalindo-H Soemarjono dengan jargon LANJUTKAN nomor urut 2 itu melakukan blusukan ke sejumlah daerah di Kecamatan Abab, Tanah Abang dan Talang Ubi.

Walaupun hujan mengguyur, Soemarjono tetap blusukan melakukan dialogis pemilihan Kepala Daerah dan menyampaikan program kerja mereka.

Dijelaskan Soemarjono, kegiatan pada hari ini melakukan blusukan ke rumah-rumah warga, mendengar keluhan warga dan menyerap aspirasi masyarakat.

"Hari ini kita mendengarkan keluh kesah warga, apa yang sedang dikeluhkan. Yang dapat kita dengar saat ini para orang tua dan anak didik menginginkan sekolah seperti biasa, berharap agar sekolah Daring ini segera berakhir", ungkap H Soemarjono, Selasa (10/11/2020).

Menanggapi hal tersebut, Soemarjono meminta kepada Dinas terkait untuk mencari solusi dan melakukan pembukaan sekolah bertahap.

"Saya paham apa yang dirasakan para guru, wali dan siswa, semua merasa jenu atas diberlakukannya sistem belajar Daring ini. Kita akan segera mencari solusi bersama Dinas Pendidikan Kabupaten PALI agar Siswa/Siswi segera sekolah seperti biasa. Dengan langkah bertahap, atau sip-sipan mengurangi jumlah murid dalam satu ruangan, dengan bergantian setiap harinya dan mengikuti Protab Kesehatan Covid-19 menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak saya rasa dengan demikian akan teratasi selama Corona", terangnya.

Jeni merupakan siswi dari sekolah yang ada di Kecamatan Talang Ubi berharap, agar bisa belajar disekolah seperti biasa.

"Selama sekolah Daring saya merasa jenuh, karna pelajaran sulit dipahami dan kurang efektif cara pembelajaran ini saya kurang mengerti. Kami ingin sekolah seperti biasa, harapnya.(red)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar