Blusukan ke Desa Prambatan, H Heri Amalindo: Kurun Waktu 4 Tahun Pemerintah Bedah Rumah 2800 Unit


PALI, J.COM - Kunjungan Calon Bupati PALI petahana H Heri Amalindo di Desa Prambatan, Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), disambut antusias masyarakat Desa Prambatan, Sabtu (07/11/2020).

Kami beserta rombongan partai koalisi, tim Hero dan relawan hadir bersama di tengah kita, yang mana pada hari ini kita bertemu berjalan, berkunjung silaturahmi bersama-sama.

"Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Prambatan, yang mana telah menyambut kami begitu antusiasnya", ujar H Heri Amalindo.

Kami ingatkan, kata Heri Amalindo, pada 9 Desember nanti kita akan mengadakan pemilihan kepala daerah, saya selaku kandidat Paslon nomor urut 2 yang berpasangan dengan H Soemarjono, minta izin dan doa serta di coblos pada Pilkada mendatang, ajaknya.

H Heri Amalindo menjelaskan, jika diberi amanah, ia akan melanjutkan pembangunan yang belum selesai di priode pertama. "Maka dari itu kami minta dukungan dari masyarakat untuk mensukseskan Pilkada mendatang".

Program kedepan, kami akan membangun infrastruktur jalan, jembatan yang belum selesai dipriode kedua, bukan berarti kami tidak mengedepankan pembangunan bidang lain seperti pertanian, perkebunan, terang Heri.

"Percuma hasil pertanian meningkat jika jalan masih hancur, kita kesusahan untuk mengangkut hasil panen, maka dari itu kami bertekad untuk melanjutkan pembangunan".

Pembangunan kesejahteraan, kurun waktu 4 tahun Pemerintah Pali telah membedah rumah warga mencapai 2800 unit, artinya pembangunan tersebut telah mencapai ke masyarakat langsung.

Indeks pembangunan manusia (IPM) Kabupaten Pali, se-Sumatera Selatan sekarang di peringkat nomor 6, laju tingkat perekonomian dan kesejahteraan kita no 2 se-Sumatera Selatan, tutup Heri.(bj)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar