Tidak Ada Lampu Penerang Jalan, Warga Keluhkan Pajak Setiap Bulan


Muba, BJ.COM - Pajak penerangan jalan di Desa Mekar Jaya terus berjalan setiap bulannya, dan dibayar. Padahal lampu jalan tidak terpasang, sehingga warga keberatan terhadap hal tersebut, tidak hanya itu pembayaran tersebut manjadi bertambah ujar Irwanto, kepada media ini Kamis, (22/10/2020).

Pemerintah desa pernah mengajukan proposal kepada pihak terkait yaitu PUPR, terkait lampu jalan, namun belum ada tanggapan sampai sekarang, sambungnya.

Himbuan kami selaku Pemerintah desa kepada pihak dinas PUPR, tolong cek ulang proposal yang pernah kami ajukan, ujar Irwanto H Beta.

Menurut warga Ardi Arsandi (40thn) mengatan kami membayar PPJ setiap bulan selama 4 tahun dan nominal pembayaran setiap bulannya yang terterah di rekening listrik berjumlah Rp 16.000 dan lampu penerang jalannya mana, kami warga protes atas hal tersebut.

Bayu (30thn) juga ikut berkomentar dalam hal ini, saya meminta kepada pihak yang bersangkutan untuk memasang lampu penerang jalan sehingga pembayaran PPJ setiap bulan yang kami lakukan tidak sia-sia dan tidak dirugikan.(Maropin)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar