Warga: Dulu Berjam-jam, Sekarang Jarak Tempuh Benakat Minyak-Talang Ubi Hanya 15 Menit



PALI, BJ.COM - Calon Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), petahana Nomor Urut 2 H Heri Amalindo, melakukan kunjungan di beberapa tempat, yakni Desa Sungai Baung, Desa Benakat Minyak, Talang Padang dan Simpang Solar dengan disambut antusias warga setempat, Kamis (29/10/2020).

Antusias warga setempat menyambut baik kedatangan pelopor pembangunan Otonomi Daerah, Kabupaten Pali itu.


Suhardi Salam tokoh masyarakat Desa Benakat Minyak, mengucapkan terimakasih berkat dipimpinan H Heri Amalindo pembanguan di Pali merata, warga masyarakat Desa Benakat Minyak kususnya, telah menikmati jalan yang dibangunan Pemerintah.

Dulu, kata Suhardi Salam, butuh waktu berjam-jam jarak tempuh ke Talang Ubi atau Pendopo, sekarang lima belas menit saja ke PALI, celoteh Suhardi Salam.


"Atas Pimpinan bapak H Heri Amalindo, kami mengucapkan terimakasih yang sebesarnya. Kami telah merasakan kenikmatan jalan yang bagus. Dengan demikian kami akan mendukung bapak H Heri Amalindo untuk melanjutkan pembangunan", ungkap Suhardi Salam.

Sementara itu H. Heri Amalindo mengucapkan terimakasih telah disambut baik oleh warga Benakat Minyak, semoga kita selalu dalam lindungan allah.


Alhamdulillah, ujar H Heri Amalindo, kami telah disambut baik oleh warga Desa Benakat Minyak. "Saya minta kepada lapisan masyarakat, dalam pesta demokrasi ini jangan terpecah belaha ciptakanlah demokrasi ini yang damai dan aman", terang H Heri Amalindo,  yang kerap di sapa bapak pembangunan PALI itu. 

Lanjutnya Heri, kedepam kami akan terus membangun Bumi Serepat Serasan lebih baik lagi. Menurut Heri masih ada pembangunan di PALI yang belum kami selesaikan. Maka dari itu kami akan menyelesaikan pembangunan di PALI kedepan lebih baik lagi, terangnya.

Dalam pantauan awak media ini, kegiatan kunjungan dan kampanye dor to dor Paslon Bupati Heri Amalindo - Soemarjono (HERO) nomor urut 2, itu tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19, sedangkan Calon Wakil Bupati melakukan kunjungan di Sumberjo.(red)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar