TIM RELAWAN MUBA BAGIKAN VITACIMIN KEPADA PENGGUNA JALAN


MUBA, BJ.COM - Hari ini Selasa 13 Oktober 2020, TIM Relawan Muba mulai bergerak membagikan Vitacimin kepada warga Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin.

Pembagian Vitacimin dilakukan di dua titik, titik pertama kelurahan serasan jaya tepatnya di tugu bundaran gelanggang remaja. Titik kedua di kelurahan Balai Agung tepatnya di lampu merah-taman depan rumah bupati muba.

Dengan penuh semangat anggota tim relawan muba bersama tim serasan sekate peduli melakukan aksi peduli kesehatan kepada masyarakat turun kejalan.

Anggota Tim Relawan Muba yang turun diantaranya Rachamad Hidayat, Andry, Riki, Ibrahim, Efran, Sari Novianti, Sefti, Rezki dan bebrapa orang relawan Serasan Sekate Peduli (SSP) musi bayuasin.

Menanggapi hal ini, tokoh masyarakat (Tomas) Relawan Muba Ardiansyah Iyank mengatakan, "Mangatakan terbentuknya relawan ini diharapakan dapat memotivasi rasa solidaritas kita antar sesama warga muba dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, juga menumbuhkembangkan krearitifas dari semua golongan sesuai dengan bidang-bidangnya masing yang nantinya bisa mewujudkan kemandirian untuk kesejahteraan sesama".

Sekilas Manfaat Vitacimin :

Vitamin adalah zat organik yang banyak ditemukan pada makanan.

Nah, vitamin adalah zat yang sangat penting dalam membantu perkembangan fisik dan mental manusia, meski dibutuhkan tubuh dalam jumlah yang sedikit. Karena dibutuhkan dalam jumlah yang sedikit, vitamin tergolong sebagai zat gizi mikro.

Sayangnya, tubuh manusia tidak dapat memproduksi vitamin sendiri. Maka sangat penting bagi Anda untuk mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung vitamin.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar