Perbaikan Jalan Palembang Jambi Mengalami Kemacetan di Duga Perbaikan Jalan Kurang Serius


MUBA, BJ.COM - Perbaikan jalan lintas  Palembang - Jambi memang sangat dibutuhkan terutama bagi pengguna jalan, namun perbaikan jalan tersebut justru menimbulkan kemacetan panjang setiap harinya.

“Sudah beberapa bulan belakangan ini, lalu lintas kendaraan di Jalan Palembang - Jambi sering  macet hingga  sepanjang satu kilometer. Belum terlibat  ada tanda-tanda selesainya perbaikan jalan ini,” kata Riyan Warga Desa Pinang Banjar, Minggu (25/10/2020).

Berdasarkan pantauan awak media, Minggu (25 /10) pada pukul 19.00 Wib, Jalan  lintas Palembang - Jambi, hingga sepanjang satu kilometer, lalu lintas kendaraan macet total. Para pengendara motor dari arah Palembang  banyak  yang turun melintas di bahu jalan demikian juga sebaliknya dari arah Jambi..

Kemacetan lalu lintas kendaraan disebabkan, adanya perbaikan  jalan Cor Beton  sepanjang kurang lebih 50 meter, yang tepatnya di jalan Lintas Palembang - Jambi KM 108, Desa Pinang Banjar , Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin. masih belum selesai diduga lamban dalam pekerjaannya. Akibatnya, Jalan  Lintas Palembang - Jambi yang seharusnya dilalui kendaraan dari dua arah, hanya satu arah.


“Kami mengharapkan perbaikan jalan  segera diselesaikan. Karena saya setiap harinya melintasi jalan ini mengantarkan belanja   istri untuk jualan kepasar,” kata herman salah seorang pengguna Jalan

Sementara dari Pihak PT. Adi Karya yang melaksanakan Pekerjaan hingga berita ini di terbitkan belum ada yang bisa di mintai keterangan.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar