MIRIS HAJATAN DI BHL DIDUGA DIBEKINGI OLEH OKNUM POLISI


MUBA, BJ.COM - Tengah pandemic Covid19 Pemerintah terus berupaya dan gencar melakukan berbagai macam cara guna memutuskan mata rantai covid19 kepada masyarakat, seperti rajin mencuci tangan,mengunakan masker pada saat keluar rumah dan hindari untuk berkumpul berkerumun.

beda halnya dengan pemerintah kecamatan Batang hari Leko tepat nya di desa pangkalan Bulian,Jumat(23/10/20) di duga kurang nya perhatian kepada masyarakat untuk terus mensosialisasikan peraturan peraturan yang di buat oleh pemerintah pusat provinsi dan peraturan daerah (PERDA).

Namun Sangat di sayangkan di desa pangkalan Bulian kecamatan Batang hari leko masih saja mengadakan hajatan dengan sifatnya berkumpul kumpul diduga tidak mengindahkan peraturan daerah(PERDA) kabupaten musi banyuasin nomor 2 tahun 2018 tentang pesta rakyat dan protokol kesehatan, karena acara pesta keramaian tersebut di adakan dari pagi sampai dengan malam jam12.00 menurut keterangan penonton yang namanya di inisialkan.

mirisnya lagi acara tersebut diduga di bekingi oleh Oknum kapospol setempat karena saat mau di konfirmasi oleh awak media terkait masalah hajatan tersebut di lokasi hajatan,oknum Kapospol tersebut acuh tidak menanggapi kedatangan awak media dan terlihat jelas oknum pospol tersebut diduga masih di bawah pengaruh minuman keras dan di duga narkotika,dan sempat memberikan tiga botol minuman keras jenis Bir kepada awak media.


Terpisah sementara,kapolres musi banyuasin AKBP ERLIN TANG JAYA S.h. S,ik saat di mintai tanggapan melalui via WhatsApp terkait masalah tersebut meyampaikan bahwasanya,Tidak ada ijin keramaian mereka ini sudah bisa saya pastikan karna polsek tidak ada mengeluarkan ijin keramaian.jelas Erlin.

di lain waktu sementara,kapala kasatuan polisi pamong peraja Haryadi S.E,M.si meyampaikan kepada awak media melalui via WhatsApp mengatakan terimakasih info nya akan di tindaklanjuti.jelasnya singkat.(maropin/tim)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar