Menang di MA Kuasa Hukum Paslon Ilyas Endang Berikan Keterangan Pers


OGANILIR, BJ.COM - Permohonan Paslonbup Ilyas Panji Alam - Endang PU Ishak dipenuhi, 
Atas keputusan tersebut maka KPU harus menindaklanjuti keputusan tersebut dan keputusan tersebut final. Mau tidak mau KPU harus menindaklanjuti.

Hal tersebut dikemukakan Andrea Kusima SH ketua tim kuasa hukum paslon Ilyas Endang pada jumpa awak media di Hotel Ilya Indralaya Utara, Selasa (27/10/2020).

Andrea mengatakan, keputusan Mahkama Agung (MA) tersebut bisa di ceosscek di mahkama Agung.

"Sekitar 13.00 wib kita buka webnsite MA, amar putusan dikabulkan permohonan pemohon tanggal 27 oktober 2020", ujarnya.
 
Jadi apa yang disangkakan pada pasangan Ilyas Endang tentang pelanggaran pasal 71 ayat 3 itu tidak terbukti.

Disinggung apakah yakin menang dalam perkara tersebut, Andre mengatakan, sangat yakin, ujarnya optimis.

"Rekomendasi Bawasku itu terkesan dipaksakan, sangat dipaksakan. Dengan adanya keputusan MA ini maka paling lambat 7 hari harus ditindaklanjuti oleh KPU. Kami serahkan kepada KPU,"ujarnya.

Sementara Ilyas Panji Alam saat ditemui awak media di Hotel Ilayah mengatakan, dirinya sangat beryukur dapat menang dari MA, 
Dalam shalat Ilyas mengakui dirinya selalu berdoa jika jabatan tersebut banyak mudaratnya lebih baik tidak usah namun jika sebalik jika masyarakat masih percaya.

"Dalam shalat selalu berdoa dan kami senang.Mohon doanya kepda masyarakat Ogan Ilir dan sudah ada tandanya untuk menang,"katanya. (Gheka)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar