Bupati PALI Dibanjiri Pujian di Acara Lounching Pelayanan SIM oleh Gubernur Sumsel dan Kapolda


Pemotongan pita oleh Gubernur Sumsel, Bupati PALI, Kapolda Sumsel dan Kapolres PALI
PALI, BJ.COM - Gubernur Sumsel lounching pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Satpas di Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), yang dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru, Bupati Pali H Heri Amalindo, Kapolda Sumsel Irjenpol Eko Indra Heri, Kapolres Pali AKBP Yudhi Suharyadi, Jumat (2/10/2020).

Lounching pelayanan SIM tersebut diresmikan oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru ditandai dengan pemotongan pita bersama Kapolda Sumsel Irjenpol Eko Indra Heri, Bupati Pali H Heri Amalindo dan Kapolres Pali AKBP Yudhi Suharyadi.

Bupati PALI H Heri Amalindo

Kapolda Sumsel Irjenpol Eko Indra Heri, mengatakan, ini merupakan kunjungan saya ke tiga di Pali. "Saya merasa malu, karena seharusnya kami dari kepolisian yang lebih aktip memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, ini malah pak Bupati yang mendorong supaya pelayanan SIM ini berjalan", tukas Kapolda.

Saya apresiasi kinerja pak Bupati yang responsif dan memfasilitasi berdirinya gedung Polres Pali, sehingga adanya pelayanan SIM. sambungnya.

"Bupati PALI sangat responsif memperjuangkan pelayanan SIM agar bisa terwujud di PALI".

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru

Sekali lagi saya atas nama pribadi dan lembaga mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Bupati PALI.

Ketika DOB ini disahkan, Kata Gebernur Sumsel H Herman Deru, bentuk pelayanan mulai dari dasar harus dijalankan.

Kapolda Sumsel Irjenpol Eko Indra Heri

"Saya ucapakan terimakasih kepada Bupati PALI atas kinerjanya, yang telah mempercepat dan mendahulukan fasilitas kantor pelayanan umum", ujar Deru.

Sampai saat ini, pak Kapolda. Bupati Pali (H Heri Amalindo) berkantor masih menumpang eks gedung MHP, terang Deru sambil melirik Heri Amlindo.

Sedangkan Bupati PALI H Heri Amalindo, menyebut, dengan di lounching nya pelayanan SIM di Polres Pali ini sangat memudahkan masyarakat untuk melakukan pembuatan SIM.


"Bayangkan saja, berapa jauh jarak tempuh dan biaya yang harus kita keluarkan jika ke Muara Enim hanya untuk mengurus SIM, belum lagi waktu yang belum dapat ditentukan kapan selesai dalam pembuatannya, sekarang masyarakat bisa langsung membuat SIM sendiri di Polres PALI untuk menghemat biaya dan efesiensi waktu", ungkap Heri Amalindo.(Adv)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar