Laskar Merah Putih Jirak Jaya Bagian Motor Penggerak Pembangunan MUBA


Muba, BJ.COM - Perkembangan Laskar Merah Putih (LMP) Jirak Jaya merupakan penggerak lokomotif LMP Kabupaten Musi Banyuasin, satu komando mengejar ketertingalan pembangunan di Musi Banyuasin dengan melakukan koordinasi yang baik.

Hal demikian diungkapkan oleh Ketua Macab Muba Satoto Waliun, saat peringatan ulang tahun LMP Ke 20 tahun di Gedung Serbaguna Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin(28/10/2020).

Satoto juga berpesan, kepada anggota agar menjauhi Narkoba karena itu musuh bersama, semangat jiwa pemuda untuk berjiwa sosial. "LMP Musi Banyuasin satu komando cegah Covid 19 dan sukseskan Muba Maju Berjaya Indonesia Maju yang zero konflik dan Radikalisme untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI)", ungkapnya.

Kamada Sumsel Alek Kosasi mengatakan, kami apresiasi kegiatan hari ini merupakan awal semangat hadir Laskar-laskar Merah Putih dapat ikut membangun Musi Banyuasin Khususnya, dan Indonesia pada umumnya.

Tokoh masyarakat Iskandar mengatakan, 3 tahun yang lalu, peran serta Laskar Merah Putih dalam jiwa sosial tidak tergoya, dengan arus politik dan meberikan pelayanan serta berdampingan dengan pemerintah.

Kami sangat senang kehadiran laskar merah Puti Jirak jaya yang berkiprah dalam membangun daerah sekitarnya dengan program sosial, ungkapnya.

Ketua Praja Adityus pelaksana Acara HUT 20 laskar merah putih Kecamatan jirak,mengatakan terima kasih atas dukungan semua pihak, kami telah berkoordinasi dengan pihak Pemerintah, untuk membuat pola acara dengan mematuhi protokol kesehatan.

Serta kami telah melaksanakan Rangkain kegiatan dari tanggal 25 -28 Oktober 2020, yakni, 25 Oktober 2020 Penyemprotan Disinpektan di Depan Rumah Warga, Pasar, Sarana Pendidikan, Sarana Kesehatan, Rumah Ibadah dan fasilitas Umum Pemerintah dan Swasta yang berada di Desa Jirak. 

26 Oktober 2020 Pembagian Masker di Pasar Kalangan Desa Jirak di lanjutkan Sosialisasi Social Distancing Pencegahan Penyebaran Virus COVID 19 menggunakan Mobil Pick Up dan Pengeras Suara ke seluruh Desa dalam wilayah Kecamatan Jirak Jaya.

27 Oktober 2020 Memfasilitasi Warga Kec Sungai Keruh dan Kec Jirak Jaya Penyerahan Kelengkapan Berkas usulan calon Penerima Bantuan untuk UKM dari Kementrian Koperasi dan UKM pada Dinas Koperasi dan UKM Kab Muba di Sekayu.

Dilanjutkan Ke BAZNAS Kabupaten Muba untuk Penyerahan Data Usulan Bedah Rumah bagi Keluarga Tidak Mampu dalam wilayah Kec Jirak Jaya. puncak Peringatan yaitu 

Pemotongan Tumpeng dan Doa Bersama Peringatan HUT LMP ke 20 tahun 2020 di Markas Anak Cabang LMP Kecamatan Jirak jaya" Jelasnya(war)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar