KPU PALI Tetapkan Heri Amalindo-Soemarjono Sebagai Paslonbup dan Wabup


PALI, BJ.COM - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) didampingi empat Komisioner KPU PALI lainnya sampaikan penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Senin (5/10/2020).

Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Heri Amalindo-Soemarjono ditetapkan sebagai pasangan calon (Paslon) yang akan berkompetisi pada pemilihan Kepala Daerah di Bumi Serepat Serasan 9 Desember 2020 mendatang.

"Melalui rapat pleno tertutup kami nyatakan bahwa Bapaslon Heri Amalindo-Soemarjono resmi jadi Paslon yang akan berkompetisi pada pemilihan kepala daerah di Kabupaten PALI," ungkap Sunario.

Ditetapkannya Paslon Heri Amalindo-Soemarjono, Sunario menyebut bahwa pada Pilkada PALI tahun 2020 ini ada dua pasangan calon yang akan berkompetisi. Yakni, Paslon Devi Haryanto-Darmadi Suhaimi dan Heri Amalindo-Soemarjono.

"Sebelumnya kita telah tetapkan paslon Devi Haryanto-Darmadi Suhaimi. Artinya ada dua Paslon yang akan berkompetisi," tukasnya. 

Selanjutnya, dijelaskan Ketua KPU PALI bahwa besok pihaknya bakal menetapkan nomor urut Paslon Heri Amalindo-Soemarjono.

"Penetapan nomor urut Paslon untuk Heri Amalindo-Soemarjono dilakukan sama halnya pada penetapan Devi Haryanto-Darmadi Suhaimi dengan melakukan pleno terbuka yang akan dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD PALI," terangnya.(bj)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar