Recent Posts

Labels

Ketum DPP KNPI Kunjungi PALI Konsolidasi Hingga Bagikan Ratusan Masker

23/10/20

PALI, BJ.COM - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama, SH secara mendadak mengunjungi DPD KNPI Kabupaten PALI, Jumat - Sabtu (9-10) 2020.

Kedatangan Bung Haris Pertama bersama rombongan pengurus DPP KNPI ke Bumi Serepat Serasan didampingi caretaker ketua KNPI Provinsi Sumsel, Adheri Zulfikri Sitompul juga disambut oleh Plt. Bupati PALI, Ferdian Andreas Lacony. 

Selain melakukan kunjungan, Ketum DPP KNPI juga membagikan ratusan masker untuk pihak medis dan pemuda di Kabupaten PALI. 

Terimakasih atas kunjungan orang nomor satu di tubuh KNPI, terang M Dwi Anas Ketua KNPI PALI, suatu kehormatan bagi kami dan juga terimakasih bantuan masker dari Ketum DPP KNPI. Dan perlu disampaikan bahwa KNPI PALI selalu mendapat dukungan dari pemerintah kabupaten PALI dalam kegiatan kepemudaan. Sehingga, KNPI di PALI akan terus bergerak dengan karya mendukung program pemkab PALI, tukasnya. 

Sementara itu, Bung Haris menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah yang telah membangun sinergitas kepada pemuda di Kabupaten PALI.

"Kedatangan di PALI dalam rangka konsolidasi organisasi di provinsi Sumsel, salahsatunya PALI. Ini merupakan bentuk hubungan yang baik antara Pemerintah dan Pemuda. Dan nantinya, kami harapkan kabupaten PALI bisa menjadi kabupaten layak pemuda sesuai dengan program Menpora," terangnya. 

Lebih lanjut Bung Haris memberikan pesan khusus kepada Pengurus DPD KNPI Kabupaten PAL agar tidak cengeng. “Jangan ngemis dan jangan cengeng, jalin dan tingkatkan silaturahmi dengan siapapun. Saya juga selalu sampaikan kepada seluruh anggota KNPI seluruh Indonesia karena saya ingin para pemuda di Indonesia dapat bekerja sama dengan Pemerintah daerah karena Pemerintah Daerah adalah mitra dari KNPI dan saya yakin bahwa pemuda di Kabupaten PALI punya ide – ide kreatif untuk membangun Kabupaten PALI karena pikiran – pikiran pemuda itu masih jernih, sehingga mampu menjadi agen perubahan di masa depan," pesannya. 

Dalam sambutannya, Plt Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI Bung Haris Pertama SH, dan Pengurus DPD I KNPI Provinsi Sumsel yang sudah hadir di Kabupaten PALI

"Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten PALI mengucapkan terimakasih kasih atas kunjungan Bung Haris dari DPP KNPI Pusat dan DPD KNPI Provinsi Sumsel di Kabupaten PALI,  yang bertujuan memperkokoh persatuan antar pemuda sebagai bentuk dukungan dalam memacu semangat untuk lebih kreatif berkreasi sehingga berkontribusi bagi kabupaten PALI," tutupnya.(Ans)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar