Recent Posts

Labels

Ketua TP-PKK Lahirkan Putra Pertama, Bupati Banyuasin Adzankan Buah Hatinya

10/10/20

BANYUASIN, BJ.COM - Telah lahir putra pertama Bupati Banyuasin H Askolani dan Ketua TP PKK Banyuasin dr.Fitriyanti Askolani dengan panjang 52 cm dan berat badan 3,9 kg, Jumat pagi (9 Oktober 2020).


Kelahiran diibantu beberapa dokter antaranya, dr. Monica, SPoG (spesialis kandungan), dr. Irwan (dr anak) dan dr. Yusni (Anastesi) di Rumah Sakit Siloam Palembang.

"Alhamdulillah, telah lahir putra kami pada hari ini, Jumat, 09 oktober 2020 pukul 09.30 wib dengan BB 3,9 kg dan panjang 52 cm di Rumah Sakit Siloam Palembang melalui operasi cesar", kata Bupati Askolani dengan wajah bahagia.

"Mohon doanya, semoga kelak menjadi anak yang soleh, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi agama, masyarakat, bangsa dan negara", tutur Askolani.

Orang nomor satu di Banyuasin ini pun langsung mengazani buah cintanya dengan dr Fitriyanti Nurwahid tersebut.

Pada kesempatan ini, Bupati Inovatif ini menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para dokter dan perawat RS Siloam Palembang, yang telah membantu persalinan, sehingga istri dan putra saya dalam kondisi selamat dan sehat. 

"Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Banyuasin, yang telah mendoakan sehingga proses persalinan berjalan lancar dan selamat, "katanya.

Siapa namanya?..

Bupati Askolani belum menyebut namanya secara terbuka. "Nanti kita kasih tau namanya, insyaallah namanya baik, bagus sebagai doa orang tua terhadap anaknya", tutupnya.(Msi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar