Kepengurusan LSM GTPK MUBA Resmi Terbentuk, Legalitasnya di Akte Notariskan


MUBA, BJ.COM - Sebagai Kontrol Sosial Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gabungan Trisula Pengungkap Kabar (GTPK)  Musi Banyuasin (MUBA) secara resmi terbentuk.

Sejumlah pendiri lembaga bersama-sama menandatangani legalitas Surat Akte Notaris secara sah di Akte Notaris No. 018 di keluarkan di kantor NOTARIS & PPAT NOVRIANDI, S.H., M.kn dengan SK. MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI REPUBLIK INDONESIA NOMOR : AHU.00059.AH.02.01 TAHUN 2016 TANGGAL 11 JANUARI 2016, serta SK.BADAN PERTANAHAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA NOMOR : 45 / KEP-400.20.3 /Xl /2017 TANGGAL : 02 NOVEMBER 2017. Rabu (21/10/2020).

Adapun susunan  Lembaga Swadaya Masyarakat LSM - GTPK (Gabungan Trisula Pengukap Kabar) selaku Ketua : Warto 

Wakil Ketua : Agung Budi Setiawan

Sekertaris : Syapari

Bendahara : Beni Efendi

Koordinator Umum : Darmanto

Warto sebagai Ketua dan beserta jajaran pengurus LSM - GTPK , mengucapkan  Alhamdulillah, atas berdirinya LSM - GTPK semoga segala apa yang menjadi moto, visi dan misi LSM - GTPK  bisa berjalan sesuai AKTA Pendirian LSM - GTPK, ungkapnya pada awak Media (21/10).

"Harapan kami semua, semoga dengan berdirinya LSM - GTPK, bisa menjadi mitra penegak hukum yang ada di Kabupaten Muba, Provinsi Sumatera Selatan, untuk bersama mengungkap kabar-kabar yang ada di Kabupaten Muba khususnya, mulai dari yang kecil hingga kasus-kasus yang besar," tegas Warto.

Warto  berharap kepada seluruh jajaran pengurus LSM - GTPK, untuk bersinergi dan bersatu solid dalam menjalankan tugas dan fungsinya, sehingga bisa berjalan dengan baik dan benar, moto, visi dan misi/AD/ADRT LSM GTPK itu sendiri, harapnya. 

Senada  Agung Budi  Setiawan menyampaikan, ucapan syukur  LSM GTPK sudah resmi terbentuk, untuk itu kedepannya kami akan melakukan kontrol sosial penuh, di bidang apapun. demi untuk kemajuan masyarakat.

"Alhamdulillah LSM GTPK sudah resmi terbentuk,Semoga atas berdirinya lembaga ini bisa di terima di tengah masyarakat guna untuk menjembatani keluhan masyarakat yang tak pernah tersampaikan baik kepada Pemerintah maupun swasta," pungkasnya.

Selain itu Agung menambahkan "saya akan tetap menjaga  dan menjunjung tinggi azas-azas kelembagaan dan dapat menyuguhkan apa yang menjadi harapan masyarakat ke depan, baik itu di bidang Ekonomi, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan dan Pemerintahan"tutupnya.(Maropin)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar