Jajaran Mapolsek Keluwang Berhasil Ringkus Dua Kawanan Pengedar Sabu


MUBA, BJ.COM - Jajaran Polsek keluang Resort Muba berhasil meringkus dua orang warga kec.keluang kab.Muba. bernama HENDRI alias Ndut (33) dan ARMADA CUSONI PUTRA. keduanya ditangkap oleh satreskrim polsek keluang pada sabtu (17/10/2020) sekira pukul. 18.30.Wib, karena hendak mengedarkan narkotika jenis sabu seberat ± 1,22 gram.

Kasus tersebut terungkap berkat adanya informasi dari masyarakat karena sering terjadinya transaksi narkoba di wilayah tersebut. Mendapat informasi tersebut pihak Polsek peluang yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Ipda Azhari Purnama SH beserta anggotanya langsung menuju TKP untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan.

Kapolres Muba AKBP. ERLIN  TANGJAYA.SH.SIK melalui Kapolsek keluang IPTU. DWI RIO ANDRIAN.SIK membenarkan tentang adanya penangkapan terhadap kedua tersangka Hendri dan Armada.

"Keduanya berhasil kami tangkap dan sudah kita limpahkan ke satresnarkoba Polres Muba. "kedua pelaku berencana akan mengedarkan barang haram tersebut ke pembeli. "terang Dwi Rio Andrian.

lanjut kata Dwi, "keduanya ditangkap di jalan umum Kecamatan kec.Keluang - jantibun Kab.Muba. saat hendak melintas dengan mengendarai sepeda motor merek Yamaha R15 warna hitam, gerak-geriknya mencurigakan kemudian anggota saya menghentikan keduanya. "saat akan dilakukan penggeledahan, kedua tersangka sempat membuang Barang bukti yang disimpan di tangan kiri pelaku, namun anggota kami mengetahuinya. "imbuh Dwi.

"Dan Keduanya sudah mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya yang akan diedarkan. saat ini kedua tersangka beserta barang buktinya sudah diamankan di Mapolres Muba guna penyelidikan lebih lanjut. "tungkas Kapolsek Keluang.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar