Heri Amalindo Minta Warga Desa Tempirai Tetap Kompak Jaga Persatuan


PALI, BJ.COM - Calon Bupati PALI nomor urut 2, H. Heri Amalindo meminta kepada warga Desa Tempirai, Kecamatan Penukal Utara, untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan. 

Hal itu disampaikannya saat menyambangi Desa Tempirai dalam rangka silahturahmi dengan warga Desa Tempirai dan beberapa desa yang ada di Kecamatan Penukal Utara, Selasa (27/8/2020).

Ia juga berpesan kepada warga untuk tidak terpecah belah dan jangan percaya dengan berita hoax yang belum pasti kebenarannya. 

"Warga Tempirai agar jangan sampai terpecah dan jangan sampai ada keributan antar masyarakat dalam memilih kepala daerah. Apalagi jika sampai saling menghujat dan saling mencelah. Tentu ini akan merusak persatuan dan kesatuan kita," terangnya. 

"Sebagai umat beragama, jangan sampai ada perpecahan dan permusuhan di antara kita," tambahnya. 

Dalam kesempatan itu pula, Heri Amalindo menyempatkan ke rumah warga dengan mengendarai sepeda motor dan dibonceng Anggota DPRD PALI dari PBB, H. Amran, SH. 

Selain itu, warga Desa Tempirai menyambut hangat suami dari Hj. Sri Kustina itu.

"Warga Tempirai begitu mendambakan bapak Heri Amalindo untuk dapat memimpin kembali kabupaten PALI. Semenjak kepemimpinan bapak Heri amalindo jalan kami sudah bagus untuk menuju ke Pendopo, ibukota dari kabupaten PALI," ujar Abdul Malik Soleh, warga Desa Tempirai.(adj)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar