Dinilai Sukses Bangun PALI, Warga Desa Air Itam Inginkan Heri Amalindo 2 Priode

H Heri Amalindo berjalan kaki kunjungi rumah sanak familinya di Desa Air Itam Kecamatan Penukal Kabupaten Pali, Jumat 30 Okto 2020

PALI, BJ.COM - Calon Bupati PALI petahana pasangan nomor urut 2 H Heri Amalindo-H Soemarjono, melakukan ziarah kubur ke makam Puyang (Eyang) leluhur di Desa Air Itam Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI, Jumat (30/10/2020).

Usai ziarah kubur, suami dari Hj Sri Kustina itu menunaikan Ibadah Sholat Jum’at di Masjid Al-Muhajrin Desa Air Itam dan menghadiri undangan acara pernikahan serta mengunjungi lima rumah warga Desa Air Itam.

"Sangat luar biasa di jadwalnya yang begitu padat, ia (Heri Amalindo) sempatkan berziarah dimakam puyang, menjalankan Ibadah Sholat Jum’at, bahkan menghadiri beberapa undangan dari warga", tutur Sarnubi warga Desa Air Itam.

Tentu, kata Sarnubi, kami telah melihat dan ada bukti bahwa H Heri Amalindo pemimpin yang sangat berbaur dan peduli terhadap rakyatnya.

Dikatakan Sarnubi, tahun 2013 akses jalan Desa Air Itam sangat memprihatinkan, selain hancur dan berlumpur, melaluinyapun harus menguras tenaga.

"Sekarang jalan kami sudah bagus, sebelum dicor beton dari Desa Air Itam menuju Pendopo Kota PALI butuh waktu berjam-jam, setelah dicor beton hanya satu jam", terangnya.

Keberhasilan pembangunan ini, tidak lepas dari kepemimpinan H Heri Amalindo. Kepiawaian seorang H Heri Amalindo dalam mensejahterakan rakyat dengan akses jalan sudah bagus, tentunya masyarakat terbantu untuk beraktifitas lebih lancar dan ekonomi meningkat.

Bukan hanya dinilai sukses dalam pembangunan akses jalan, cara Heri Amalindo menjadi pemimpin pun tidak diragukan lagi, tutur Sarbubi.

"H Heri Amalindo banyak memberikan kenangan kepada masyarakat Desa Air Itam kususnya PALI dan saya tetap inginkan beliau memimpin Pali priode selanjutnya".

Program Pak Heri ini tidak diragukan lagi, pernah berikan Umroh gratis kepada tokoh agama, berikan reward dan beasiswa kepada anak sekolah berprestasi, bantu warga yang tidak mampu, tandasnya.

Ir H Heri Amalindo MM Cabup PALI nomor urut dua mengatakan, bahwa hari ini giatnya melakukan ziarah kemakam Puyang-puyang.

Dirinya mengucapkan, terima kasih kepada warga Desa Air Itam yang telah mengundang dan menyajikan hidangan dengan penyambutan yang begitu antusias.

"Saya terharu atas antusias para warga Desa Air Itam, dari ziarah pagi sampai sore hari selalu ada menemani kami, tidak banyak yang saya ucapkan, hanya mohon do’a dan restu kepada masyarakat Kabupaten PALI untuk kembali melanjutkan pembangunan, dan menyelesaikan program yang masih belum terselesaikan dibumi Serapat Serasan", tutupnya.(Red)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar