Camat Kota Kisaran Barat Gelar Rapat Kordinasi Alat Peraga Kampanye (APK)


Asahan, BJ.COM - Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim, SAg, M.Si bersama Panwascam menggelar rapat kordinasi mengenai Alat Peraga Kampanye (APK) yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kota Kisaran Barat, Senin (05/10/2020).

Rapat kordinasi ini di hadiri oleh Panwascam, KPPS dan 13 kelurahan yang ada di kecamatan Kota Kisaran Barat. 

Lukman Hakim menjelaskan Adapun tujuan rapat kordinasi ini dilaksakan agar jajaran di kelurahan maupun di Kantor Kecamatan Kota Kisaran Barat memahami tentang APK tersebut.

Dengan adanya rapat kordinasi ini saya menghimbau kepada Kelurahan yang ada di Kecamatan Kota kisaran Barat untuk mematuhi aturan Pilkada sehingga tercipta pilkada yang Aman dan Damai di Kabupaten Asahan serta lingkungan kelurahan dan kecamatan khususnya,"ungkapnya.

Camat menjelaskan kepada media dalam kegiatan ini kami tetap menjalankan Protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah dan saya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjalankan Protokol kesehatan minimal 3M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak). (Hy)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar