Camat Jirak Jaya Pantau Langsung Pembukaan Jalan Di Jirak Jaya


JIRAK JAYA. BJ.COM Camat Jirak Jaya  bergerak cepat dan terjun langsung kelapangan terkait keluhan masyarakat tentang jalan penghubung antara Desa Mekar Jaya, Kecamatan Jirak Jaya menuju Kramat Jaya Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin, setelah adanya pemberitaan media bulletinjournalist.com, 20/10/2020.

Dikarenakan Jalan tersebut sudah tidak adannya perawatan dari pemerintah desa setempat serta kurangnya perhatian, dari pengguna jalan yang sering lalu lalang di jalan itu, dengan keadaan jalan penghubung antar kecamatan yang sangat memprihatikan tersebut, Camat Jirak Jaya Yudi Suhendra mengambil tindakan tegas menurunkan dua alat Berat untuk menggusur badan bahu jalan yang hampir tertutup oleh semak belukar.

Padahal jalan tersebut termasuk jalan alternatif terdekat penghubung antar tiga kecamatan yaitu kecamatan Jirak Jaya Kecamatan Sungai Keruh, dan Kecamatan Plakat Tinggi.

Dengan adannya gerakan cepat tanggap dari Camat Jirak Jaya tersebut warga desa Mekar Jaya mengapresiasi dan mengacungkan jempol.

Salah satu warga Desa Mekar Jaya, Apendi 43 tahun mengatakan kepada awak media, dirinya bangga dan berterima kasih kepada Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin karena telah menempatkan camat yang berpotensi di daerah yang baru pemekaran dan tertinggal seperti tempat kami ini, dan dengan ke tegaskan serta cepat tanggapnya camat kami, mudah mudahan kecamatan Jirak Jaya bisa lebih maju dari pemerintahan camat yang sebelumnya kata Apendi.

Tambah Ayong 30 tahun kami juga sangat perterima kasih kepada pak camat yang sangat perhatian dan ramah kepada warga masyarakat di Kecamatan Jirak Jaya, dengan adanya gerak cepat dari camat mudah mudahan Kecamatan Jirak Jaya bisa di Sulap Menjadi Kecamatan yang lebih maju dan unggul tutup Ayong.

Menurut Camat Jirak Jaya Yudi Suhendra saat di bincangi media ini yang lagi di lokasi pekerjaan mengatakan kami pihak kecamatan kususnya sangat memprihatikan dengan keadaan jalan yang ada di wilayah kecamatan maka dari itu setelah kami mendapat informasi dan mengecek ke lokasi kami mengambil tindakan dengan cepat dan langsung menurunkan alat berat untuk melakukan penggusuran badan bahu jalan penghubung antar kecamatan tersebut.

Karena jalan itu adalah jalan penghubung antara tiga kecamatan Jirak Jaya, Sungai Keruh dan Plakat Tinggi, makanya pekerjaan ini harus di kejar supaya cepat selesai dengan target yang di tentukan, supaya warga masyarakat bisa lancar untuk beraktifitas di karenakan jalan tersebut sangat di butuhkan oleh warga masyarakat untuk mengangkut hasil panennya seperti sawet dan karet, untuk di jual ke pabrik tutupnya(MAROPIN)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar