Bupati Dodi Sambut Baik Reses DPD RI Arniza Nilawati


SEKAYU, BJ.COM - Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin menyambut kunjungan Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Daerah Pemilihan Sumatera Selatan, Arniza Nilawati SE MM, di Ruang Audiensi Bupati Muba, Rabu (14/10/2020).

Dalam pertemuan tersebut Anggota DPD RI menyampaikan bahwa maksud tujuannya selain untuk bersilaturahmi juga untuk melakukan Reses, yang akan digelar pada tanggal 10-30 Oktober 2020 di Provinsi Sumsel yang mana Muba juga menjadi salah satu tempat Reses.

"Ya kita akan melaksanakan masa reses untuk menyerap aspirasi masyarakat, dan akan mencoba membantu menyelesaikan kendala-kendala yang dihadapi pemerintah daerah," kata Arniza.

Sementara Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anggota DPD RI dan memilih Muba sebagai tempat penyelenggaraan Reses.

"Kami ingin titipkan pesan kepada Pemerintah Pusat agar dapat merealisasikan sisa pembayaran dana bagi hasil migas, supaya dana itu bisa kita gunakan untuk pembangunan dan peningkatan pelayanan untuk masyarakat," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu Dede Abdul Halim, Kasi Bagian Komunikasi Publik Dinas Kominfo Muba Yettria SKM MSi, dan Staf DPD RI.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar