BILA ANDA BERMINAT AYO BERGEGAS MILIKI KAPLINGAN TANAH RAWAHIJAU


SUNGAI LILIN, BJ.COM - Terbentang luas dan  terlihat  oleh mata awak media, ini Selasa (20/10/2020) Pemandangan  yang hijau menakjubkan terpampang didepan mata. bahkan terlihat dalam sudut  mata memandang dan juga luasnya wisata rawa hijau  dengan rerimbunan pepohonan yang unik  dan alami di rawa liar sepanjang jalan wisata alam rawa hijau semakin membawa pesona  keindahan dan keasliannya.

Namun keindahan wisata alam rawa Hijau sendiri hingga sampai saat  Masih dalam keadaan di tutup oleh pengelola  dan terlihat sepi,

"Ya, akibat adanya terkendala dampak covid-19 tersebut belum bisa di aktifkan kembali karena, masih menunggu proses di ijinkan buka kembali dari Gugus tugas dan Dinas pariwisata kabupaten Musi Banyuasin," kata Abdul Malik pemilik Wisata Alam Rawa Hijau, (20/10).

Dengan adanya wisata alam rawa hijau sambung Malik, ini akan menambah  meluasnya tempat - tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin dan juga dapat mendongkrak  perekonomian masyarakat serta  mengurangi dampak pengangguran khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Lilin ini.

" wisata alam rawa hijau ini dengan luas lahan 2, 5 hektare dan di samping itu juga kami jual Kaplingan rumah dengan ukuran Luas tanah 10 X 18 Meter dengan harga 30 juta rupiah per kapling, bila berminat hubungi nomor : 082138111202 / 081257607235 / 082186144963" ungkapnya 

Untuk itu , Malik  berharap  dengan  di jual nya kaplingan tersebut  tentunya  wisata  alam rawa hijau ini dapat  membawa sobyek wisata  alam rawa hijau semakin ramai dan maju  berkembang untuk kedepannya ," tutupnya.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar