ARMOL PALI Demo Kantor DPRD Tolak UU Cipta Kerja (Omnibus Law)


PALI, BJ.COM - Puluhan massa dari gerakan Aliansi Rakyat Menolak Omnibus Law (ARMOL) PALI, geruduk Kantor DPRD Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), kedatangan massa ARMOL tidak lain menolak UU Cipta Kerja (Omnibus Law) yang di sahkan oleh DPR RI dan Pemerintah Pusat beberapa waktu lalu, pada 5 Oktober 2020.

Tonton lengkapnya dibawah ini!!


Massa ARMOL PALI yang dikomandoi oleh Abu Rizal mahasiswa dari Raden Fatah Palembang asal Pali itu, menuntut sedikitnya 4 poin, yakni. 1. Menuntut DPRD PALI Menyatakan sikap menolak UU Omnibus Law karena tidak oftimal dalam mensosialisasikan dan mendengarkan aspirasi rakyat.

2. Mendesak DPRD PALI menyampaikan sikap menolak UU Omnibus Law secara tertulis kepada DPR RI.

3. Meminta DPRD PALI mengutus dari perwakilan ARMOL PALI untuk mengawal surat penolakan ini sampai ke DPR RI.

4. Hentikan segala bentuk kriminalisasi dan tidak refresif terhadap aktivis rakyat dan mahasiswa yang dilakukan oleh aparat keamanan.

"Kenapa kita harus menolak UU Omnibus Law, karena ini akan berdampak pada kehidupan masyarakat kususnya masyarakat Pali", ujar Abu Rizal, Rabu (21/10/202).

Sedangkan M Cahyo Rahmat Korlap Aksi mengatakan, maka dari itu kami meminta DPRD PALI memberikan sikap menolak UU Omnibus Law. Perlu kita ketahui UU Omnibus Law ini akan berdampak kepada aspek kehidupan masyarakat PALI.

Irwan ST Wakil Ketua DPRD PALI mengatakan, kita sudah mendengar beberapa Minggu terakhir tuntutan masyarakat dan mahasiswa tentang Omnibus Law ini.

"Kami dukung dan berterimakasih kepada adik-adik mahasiswa, telah memberikan aspirasi telah menyuawarakan isi hati kita semuanya".

Kita harus tau betul apa yang kita sampaikan jangan memandang sepotong-sepotong, Omnibus Law ini produk pemerintah pusat bukan produk daerah, jika memang ini merugikan masyarakat memang produk daerah hari ini juga kita batalkan, ujar Asri Ketua DPRD PALI.(bj)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar