Warga Binaan Lapas Sekayu Rutinkan Gelar Yasinan di Malam Jumat


MUBA, BJ.COM - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B  Sekayu , Kabupaten Musi Banyuasin menggelar kegiatan keagamaan berupa yasinan  setiap Kamis Malam. Kegiatan keagamaan yang menjadi agenda rutin tersebut diikuti sedikitnya  lebih kurang 1000 WBP.

Pembinaan keagamaan ini  di tengah  dampak pandemi Covid-19 dapat mendekatkan diri kepada  Allah SWT  sehingga menimbulkan dampak positif bagi  Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) kedepannya,"kata Kepala lapas Kelas II B Sekayu  Jhonny H Gultom ,A .Md IP, S.Sos ,  saat di bincangi oleh awak media di ruang kerjanya, Senin (28/9/2020).

Dengan harapan kegiatan ini dapat terus  di jalankan guna memberikan dampak positif   bagi warga binaan walaupun, secara bergantian dari masing masing blog dan tetap menjalankan sesuai protokol kesehatan.

Nah untuk itu kami  juga tetap selalu memberikan arahan dan bimbingan kepada warga binaan agar selalu taat aturan serta untuk seluruh anggota pegawai lapas kelas IIB Sekayu juga kami anjurkan agar selalu sabar dan tegas untuk memberi bimbingan kepada seluruh anggota binaan yang ada di lapas kelas IIB Sekayu," pungkasnya.

"Kami sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan ini warga binaan merasa senang karna bisa menambah wawasan dan memperdalam ilmu keagamaan biarpun di tengah Pandemi Covid-19, tutupnya"(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar