Recent Posts

Labels

Sebanyak 272 KK Terima BLT DD Sejagung Tahap IV

19/09/20


BANYUASIN, bulletinjournalist.com

Sebanyak 272 kepala keluarga di Desa Sejagung Kecamatan Rantau Bayur terimah BLT DD tahap IV, Senin (14/09/20).

Pembagian BLT di pimpin langsung oleh Penjabat Kades Sejagung Asnawi Mangku Alam, yang di dampingi Ketua BPD Darmendra dan di bantu perangkat desa lain nya.

Kepala Desa Asnawi Mangku Alam   mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut dimulai pukul 14:00 wib dengan cara dor to dor untuk dusun 1,2,3 dan 4,untuk dusun 5 di bagikan secara berkelompok di dusun tersebut. 

Dirinya juga mengaku sempat kebingungan untuk membagikan BLT DD tahap IV, karena BLT DD belum ada instruksi dari Kabupaten mengingat didesa nya banyak pkm dari dana BLT. 

"Kami selaku pemeritah desa sempat bingung dan cemas saat membagikan BLT DD, karena masyarakat tidak mau tahu BLT DD dan BLT lainnya, namun berkat kerja sama BPD dan Perangkat desa untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat " jelas nya.

Darmendra, ketau BPD desa Sejagung di tempat terpisa juga mengatakan,"Kami telah memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang yang mana penerima BLT DD, yang hasil nya mayarakat mengerti sehinga pembagian BLT DD tahap IV berjalan lancar tampa kendala."terang nya.

Ditambahkan nya,"untuk bangunan fisik akan segera di kerjakan", tutup nya.(Msi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar