Panca Ardani: Nomor 1 Awal Kemenangan, Kebangkitan dan Bupati Baru


OGANILIR, BJ.COM - Mendapat nomor urut 1 pada pengundian di KPU ini merupakan awal kemenangan, kebangkitan dan Bupati baru. Demikian dikemukakan Panca Ardani  pasangan calon (Paslon)Bupati dan wakil Bupati Ogan Ilir (OI) usai mengikuti prosesi kegiatan pengundian nomor urut, dan deklarasi damai serta penanda tanganan pakta integritas,  kesesahatan pencegahan civid 19 pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten OI. Dihalaman kantor KPU.OI
Kamis (24/10/2020).

Dalam kegiatan pengudian paslon Panca Ardani nomor urut 1 dan untuk paslon Ilyas Endang nomor 2. 

Untuk fakta ingegritas ditanda tangani langsung oleh kedua paslon, sementara untuk deklarasi damai selain kedua paslon, juga ketua pemenangan dari kedua paslon OVI dari paslon Panca Ardani dan Yulian Gunhar dari paslon Ilyas Endang. berikut dari parpol pengusung.

Usai penandatanganan dilanjutkan pose bersama Paslon dan pihak penyelenggara bersama pihak keamanan serta di isi yel-yel.dari para parpol pengusung. Selanjutnya kedua Paslon meningalkan kangor KPU untuk menuju trmoat masing-masing.  

Kegiatan tersebut dalam pengamanan ketat Polres Ogan Ilir dan Satpol PP OI yang dipimpin langsung Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi SIk MH, dan jajaran Polres OI. (Gheka)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar