Jalin Kerjasama dengan TNI Polri dan Pihak Sekolah, Perbakin OI Jaring Atlit Tembak Pemula

OGANILIR, BJ.COM - Bekerjasama dengan pihak TNI dan Kepolisian Resort Ogan Ilir serta pihak sekolah Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Ogan Ilir selain menjaring atlit menembak berprestasi tapi juga dapat memunculkan atlit-atlit menembak pemula sehingga penggemar menembak kian bertambah. Demikian dikemukakan ketua Perbakin OI H Muhsin Abdullah usai menghadiri acara pelantikan pengurus Perbakin  se-Sumsel di gedung olahtaga Menembak Jakabaring sportcity. Minggu (16/8/2020).

H Muhsin Abdullah dilantik Gubernur Sumsel sebagai ketua Perbakin OI masa bhakti 2020-2024 dan kembali memimpin Perbakin OI untuk empat tahun kedepan.

Asisten II Setda Kabupaten OI kepada awak media mengatakan, usai dilantik ia mengharapkan para pengurus yang baru dikantik akn tumbuh semangat baru untuk mengembangkan olahraga menembak diKabupaten OI.

"Dengan selesainya pelantikan tadi diharapkan Kepada para Pengurus yang baru dilantik akan tumbuh semangat baru utk mengembangkan olahraga menembak di Kabupaten OI , sehingga target kita menjadikan olahraga menembak ini menjadi salah satu olah raga yang disenangi disetiap kalangan,"katanya.

Lebih lanjut H Muhsin mengatakan, Olahraga menembak bukan bagi orang-orang tertentu saja, anak-anak remaja dan dewasa , baik untuk menengah ke bawah maupun menengah ke atas. Semuanya bisa bergabung disini dan ada tingkatan atau kelas kelasnya yang penting ada kemauan.

Untuk penggemar atau punya hobby bidang menembak Perbakin OI siap menampung dan mengajak untuk bergabung dan berlatih dilapangan tembak yang telah ada. 

Bagi yang  punya hoby / ada kemauan Pengurus Perbakin Ogan ilir siap menampung baik pasilitas dan peralatan-peralatan lainnya kita siapkan, kita sudah punya lapangan tembak.

Silahkan bagi yang ingin latihan hubungi saja pengurus , senjata bisa kita pinjami dan juga peralatan-peralatan kita sudah  sebagian ada sehingga tidak ada hambatan-hambatan untuk latihan. 

Dengan latihan kita tau bagaimana menembak  atau menggunakan senjata yang sebenarnya, juga aturan-aturan main lainnya.

Kedepan Perbakin OI juga akan melakukan kerjasama dengan pihak aoarstur TNI Polri dan juga pihak sekolah untuk menampung atlit-atlit menembak pemula.

"Dan kedepan kita jalin kerjasama baik ke TNI , POLRI , juga pihak sekolah-sekolah dan stakehilder lainnya,  sehingga akan muncul nanti para atlit-atlit menembak pemula dan penggemarnya semakin bertambah,"pungkasnya. (Gheka) .

Share on Google Plus

About redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar