Grizelee Indira Jovanka Bayi SGM

Muba, BJ.COM - Siapa sih yang tidak senang melihat bayi..? semua orang pasti gemes melihat bayi, karena tubuhnya yang mungil dan tingkah lakunya yang polos dan lucu membuat orang selalu ingin menggendongnya.

Seperti bayi mungil bernama Grizelle Indira jovanka berusia 8 bulan yang merupakan anak kandung dari Eviana Setyo Wati dengan pasangan Rafik elyas salah seorang Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). 

Meski usianya belum genap satu tahun, namun bayi mungil yang sejak lahir mengkonsumsi susu SGM Ananda ini selalu menunjukan gerak-gerik yang lucu dan jarang menangis. Sehingga menarik perhatian para tetangga untuk menggendongnya. 

Tidak hanya itu, kehadiran putri bungsu dari empat bersaudara ini juga menambah semangat bagi kedua orang tuanya untuk bekerja meski ditengah pandemi sekalipun. 

"Grizelee bayi yang sehat, dia selalu menunjukan gerak-gerik yang lucu serta jarang menangis. Jadi para tetangga banyak yang gemes melihatnya."Ujar Eviana Setyo Wati ibu kandung Grizelee saat dibincangi awak media dikediamannya tadi siang.

Setyo wati juga mengaku, bahwa kehadiran putri bungsunya itu, menambah semangat kedua orang tuanya untuk bekerja. 

"Grizelee inikan sejak lahir mengkonsumsi susu SGM Ananda, bayangkan dalam satu kilogram susu AGM seharga Rp 85.000 paling lama lima hari. Jadi saking sayangnya terhadap putri bungsu, semangat bapaknya bertambah untuk bekerja dan pontang-panting mencari rejeki, meskipun ditengah pandemi."Canda Setyo wati. (Warto)

Share on Google Plus

About redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar