Karang Taruna Bersama KNPI Tinjau Lokasi Pengeboran Gas di Bayung Lincir

BAYUNG LINCIR - Bj.Com - Forum pemuda yang tergabung dalam organisasi KNPI MUBA dan Karang Taruna Bayung Lincir meninjau langsung proyek pengeboran  gas bumi yang kabarnya terbesar nomor 3 didunia di Desa Tampang Baru, Kecamatan Banyung Lincir, Kabupaten Musi Banyuasin, Jumat (24/7/2020).

Dalam Kegiatannya, Ketua KNPI Kecamatan Bayung Lencir Novriadi Sjamsuri SH memperingatkan kepada  pihak PT. Repsol untk melibatkan putra putri Bayung Lencir dan memberikan  informasi seluas luasnya kepada masyarakat Bayung Lencir tentang lowongan pekerjaan.

"Selama ini kami sendiri tidak pernah tahu bahwa PT. Repsol membuka lowongan pekerjaan," kata Novriadi .

Senada panji syahputra  selaku ketua Karang Taruna Kecamatan Bayung Lencir meminta perusahaan dapat menggandeng Karang Taruna dalam hal rekrutmen tenaga kerja di PT. Repsol," Ungkapnya.

infonya tadi si Erik dan rombongan sdh datang ke Repsol untuk nemui kami dan kami sdh sampaikan ke dia serta rombongan bagaimana prosedur sehingga Repsol masuk ke lokasi kerja sekarang.

Sementara itu, Justin Humas PT.Resol menjelaskan, bahwa kami masih di lapangan tidak bisa menyampaikan lebih pernyataan apa - apa dan jadi nanti dari pihak manajemen Repsol yang akan menjawab.

"Tadi mereka datang mengecek masalah ketenaga kerjaan apakah ada yang terpakai dari lokal Bayung Lencir tidak,"jelasnya.

Justin juga menambahkan , "Banyak bang hampir sebagian besar tenaga lokal Tampang Baru, Kali Berau, Simpang dan Bayung Lencir," tutupnya.(Warto)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. Jadi putra putri dari sindang marga tidak ada yg d pekerjakan?

    BalasHapus