Ariansyah Mendapat Mandat Menjadi Ketua IWO MUBA

Palembang, BJ.COM - Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sumatera Selatan menyerahkan surat mandat nomor:003/MAN/IWO-SUMSEL/VII/2020 kepada tiga orang wartawan asli putra daerah Kabupaten Musi Banyuasin yang nantinya bertugas untuk membentuk kepengurusan IWO di Kabupaten Musi Banyuasin pasca dibekukannya kepengurusan lama beberapa waktu lalu.

Ariansyah salah satu dari tiga pemedang mandat  pembentukan kepengurusan ikatan wartawan online (IWO) di kabupaten Musi banyuasin, mengatakan dirinya bersama rekan-rekannya yang di tunjuk siap menerima amanah ini dan akan melaksanakannya dengan sebenar-benarnya sesuai arahan Pimpinan Wilayah.

"Alhamdulillah keinginan kami agar IWO hadir di kabupaten Musi Banyuasin saat ini akan terwujud dengan diberikannya kita kepercayaan menjalankan mandat untuk segera membentuk struktur kepengurusan IWO di kabupaten Muba,"terangnya usai menerima surat Mandat yang langsung diserahkan
Ketua IWO Sumsel, Sonny Kushardian di dampingi Sekertaris IWO Sumsel, Haetu Nasri dan Wakil Sekertaris, Yulie Afriany di kantor Sekertariat PW IWO Sumsel, Jalan HBR Motik, Palembang, Sabtu (25/07/2020).

Sementara ketua PW IWO Sumsel, Sonny Kushardian dalam arahannya kepada para pemegang mandat pembentukan kepengurusan IWO di Muba mengatakan harapannya yang besar para pemegang mandat dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan sebenarnya.

"Dengan telah diberikannya Surat Mandat kepada ketiga rekan Wartawan ini kita berharap rekan-rekan yang menerima surat mandat dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan secepatnya dapat merangkumkan kepengurusan IWO di Muba, serta dapat menghimpun dan mengajak semua wartawan online di Muba untuk bergabung di IWO dan membesarkan organisasi disana"Ujarnya.

Senada juga di sampaikan, Haeru Nasri sekretaris ikatan wartawan online (IWO) menyampaikan harapan nya kepada penerima surat mandat pebentukan IWO di kabupaten Musi Banyuasin untuk selalu siap bersinergi dalam hal apa pun.(Warto)
Share on Google Plus

About redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar