PT MEP Gelar Rapat Tahunan dan Pilih Ketua Priode 2020-2022

MUBA, BJ.COM - PT. Muba Electric Power (MEP) menggelar Rapat Anggato Tahunan (RAT) Luar Biasa (LB) seakligus pemilihan Ketua Koperasi PT MEP yang dihadiri oleh seluruh pengurus Koperasi dan Anggota koperasi PT MEP di Gedung Rapat PT. MEP tepatnya di lantai 3 gedung Petro Muba Holding, Selasa (16/06/2020).

Setelah dilakukan Rapat didapatkan kesepakatan untuk mengadakan voting pemilihan ketua koperasi PT MEP periode 2020-2022. Beberapa  nama-nama kandidat ketua yang akan dipilih,1. Yusmairin Yusman Haris, 2. Kamada Usman, 3. Adrian Rusli, dan  4. M Iqbal.

Usai dilakukan voting seluruh anggota koperasi, dihasilkan suara terbanyak oleh kandidat an. Yusmairin Yusman Haris dengan jumlah suara 29 suara, disusul suara kedua an. Kamada Usman 24 suara, berikut M Iqbal 8 suara dan Adrian Rusli 1 suara, total suara yang diperebutkan 63 suara, dan suara tidak sah 1 suara.

Ketua Koperasi yang terpilih periode 2020-2022 Yusmairin Yusman Haris mengatakan akan bekerja dengan baik untuk memaksikmalkan pendapatan koperasi dan kesejahteraan anggota.

“Saya akan berkerja dengan baik secara maksimal untuk meningkatkan pendapatan koperasi dan mengganti pengurus lama degan pengurus baru yang professional”, ucapnya.

“Semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan sukses dalam memimpin koperasi PT MEP kedepan”, tutup Yusmairin.(warto)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar