Panjat Pos, Warga Binaan Lapas Kelas II B Sekayu Melarikan Diri

MUBA, BJ.COM - Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin seorang Pria yang telah di vonis 1 tahun 10 bulan pada Mei 2019 lalu lantaran kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) ini  kabur panjat pos penjagaan.

Warga binaan tersebut bernama Aprin Hata (32) warga Desa Pangkalan Bulian, Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Muba melarikan diri sekitar pukul 11.00 Wib ,Selasa (23/6/2020).

Poto DPO warga binaan lapas Sekayu MUBA
Dari informasi yang dihimpun, warga binaan ini sekitar Pukul 08.30 WIB melakukan pembersihan di area brandgang Lapas. Pukul 11.30 WIB, masyarakat sekitar melaporkan bahwa ada narapidana yang kabur, laporan itu ditindaklanjuti dengan melakukan penyisiran dan penghitungan ulang jumlah warga binaan.

"Berdasarkan pantauan CCTV, diketahui melarikan diri pukul 11.06 WIB dengan cara memanjat Pos 3 menggunakan tangga yang dibuat sendiri dari kayu sisa bak sampah," ujar Kepala Lapas Klas II B Sekayu, Jhonny H Gultom.

Saat ini, sambung Jhonny, pencarian terhadap Arpin tengah dilakukan pihaknya yang bekerjasama dengan pihak kepolisian.

"Saat ini sedang dilakukan pencarian baik dari pihak Lapas maupun dari kepolisian," tandas dia.(Warto/tim)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar