Tangkal Covid-19, Perhimpunan Mahasiswa dan Pemuda PALI Bagi-bagi Masker

Pembagian masker oleh kader Permapali di kawasan simpang lima, pendopo PALI
PALI, BJ.COM - Organisasi yang di nahkodai mahasiswa, pemuda dan pemudi di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yakni, Perhimpunan Mahasiswa dan Pemuda PALI (PERMAPALI), ikut andil membagikan masker dalam penanganan penyebaran pandemi Covid-19 di Bumi Serepat Serasan, Senin (11/5/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Perma PALI sedikitnya membagikan 500 set masker secarah geratis kepada warga yang melintas di Jalan Lingkar Simpang Lima, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Hal tersebut diakui oleh Sekretaris Umum Perma PALI Ebi Sutrisna. Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif para kader dan bentuk sumbangsi rekan-rekan mahasiswa, ujar Ebi.

"Pembagian masker dibagikan langsung oleh kader PERMAPALI sedikitnya 500 set masker, kegiatan sosial ini merupakan sumbangan dari kader-kader Permapali, kami mengumpulkan uang dari dana pribadi patungan dari pengurus dan kader Permapali", terang Ebi.

Sejauh ini, kata Ebi. Perma PALI akan membagikan masker ke sejumlah Kecamatan yang lainnya. "Kami membagikan masker ini star awal di Kecamatan Talang Ubi, selanjutnya akan di Kecamatan lainnya", tutupnya.(bj)
Share on Google Plus

About redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar