Kajari Sekayu Bantah Jaksa Bolos Saat Jam Kerja

Muba, BJ.COM - Seperti di beritakan pada salah satu media online, bahwa pada saat kunjungan Tim POM Covid 19 beberapa hari lalu ke Kejari Sekayu, semua Jaksa tidak berada di kantor alias bolos saat hari kerja.

Menanggapi hal itu, Kejari Sekayu Suyanto. SH, MH melalui Kasi Intel Ahmad Arjansyah, SH, MH melakukan klarifikasi langsung kepada ketua Tim POM Covid 19 Kurnaidi di ruang kerjanya, Senin (18/05/2020) sekitar pukul 13.00 wib.

Ahmad Arjansyah yang akrab di panggil Anca mengatakan "Pada saat kunjungan Tim POM Covid 19 ke Kejari Sekayu, pada hari itu, kami semuanya ngantor pak, hanya saja pada saat  bersamaan kami ada kegiatan sidang online di ruangan khusus wajarlah jika  penjaga tidak tahu adanya kegiatan kami tersebut"Katanya.

dia juga mengatakan bahwa "Pada hari itu hari Jum'at, dimana yang kita tahu hari Jumat itu sangat mepet, dan kemudian pada saat kawan-kawan datang ke kantor lagi sekitar pukul 13.30, kami masih melanjutkan sidang berikutnya"Pungkasnya.

dia juga menambahkan "Pak Kajari juga ada, setelah absen pagi, beliau langsung bertolak ke Pemda untuk mengikuti kegiatan disana"

Anca membantah "Jika pada pemberitaan beberapa waktu lalu kami tidak ada di kantor itu tidak benar"Bantahnya.

dan dia juga berterima kasih adanya kritikan media dan ormas yang peduli dengan kinerja kami.

"Kami senang atas kritikan yang membangun ini"Pungkasnya.

sementara itu, Ketua POM Covid 19 Kurnaidi sekaligus sebagai Mantan Ketua PWI Muba mengapresiasi upaya yang diambil oleh pihak Kajari Sekayu.

Menurut Kurnaidi, pihak Kejari Sekayu sangat memahami tentang kode etik Jurnalis, sehingga apabila ada pemberitaan yang sifatnya miskomunikasi perlu di lakukan klarifikasi dan hak jawab dari yang bersangkutan.

"Saya pun memaklumi pada saat saya berkunjung ke Kejari Sekayu, dan bertanya kepada salah satu honorer dan sumber mengatakan bahwa pada saat itu semua Jaksa tidak berada dikantor, dan saya tidak sampai harus memeriksakan satu persatu ruangan sehingga saya percaya saja dan saya langsung pulang"Ujar Kurnaidi.

"Selang beberapa waktu pihak Kejari Sekayu menelpon dan saya memutuskan usai Jum'atan saja saya kembali lagi ke Kejari untuk bertamu "Tutupnya (Warto/tim)
Share on Google Plus

About redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar