PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo Berikan Bantuan APD untuk Tenaga Medis

PALI, BJ.COM - Sebagai Bentuk dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI), khususnya Tim Medis yang bertugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang ada di Bumi Serepat Serasan, Pertamina Field Pendopo memberikan bantuan berupa paket Alat Pelindung Diri (APD).

Bantuan disalurkan oleh Assisten Manager Legal and Relation PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo Ferry Prasetyo Wibowo.

Bantuan diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili oleh Staf Dinkes kabupaten PALI. Kamis, (09/04/2020).

Asisten Manager Legal and Relation PT Pertamina EP Asset 2 Ferry Prasetyo Wibowo mengatakan, bantuan APD ini merupakan bentuk support dan semangat kepada Tim Medis yang bertugas untuk Penanganan COVID-19 di Kabupaten PALI, kata Ferry.

“Semoga dengan bantuan APD ini Tim Medis yang bertugas selalu dapat menjaga diri guna mencegah Virus yang telah membuat resah masyarakat,” tuturnya.

Ferry juga menambahkan pihak Pertamina memberikan bantuan APD ini sesuai dengan kebutuhan Tim Para Medis, seperti masker N95.

"PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo akan memberikan bantuan kepada lima Kabupaten di ring wilayah kerja perusahaan seperti Kabupaten PALI, Musi Banyuasin, Muara Enim, Banyuasin, dan Musi Rawas", ungkap Ferry.

Sejauh ini, kata Ferry. Kabupaten PALI sudah kita berikan bantuan berupa APD, dan kedepannya akan dilakukan pada 5 Kabupaten/Kota yang ada di Sumsel, tutupnya.(bj)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar