Miliki Sabu Seberat 0.13 Gram Str Cs Dibekuk Polisi

OGAN ILIR, BJ.COM - Kepolisian Resor Ogan Ilir melakukan penangkapan terhadap STR (35).

Str kedapatan membawa narkotika jenis sabu saat berada di tepi jalan Desa Lubuk Keliat Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten OI. Dari tangan tersangka petugas berhasil menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,14 gram.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi SIK MH, melalui Kasatres Narkoba Polres Ogan Ilir Iptu Fajri Anbiyaa SIK mengatakan, pada hari Rabu tanggal 1 April 2020 sekira pukul 18.30 WIB telah diamankan 1 orang pelaku atas nama Str (35) yang memiliki, menyimpan dan menguasai Narkotika jenis Shabu.
Pada saat dlakukan penangkapan pelaku sedang berada dipinggir jalan, Jumat (3/4/2020).

"Saat diamankan pelaku sedang berada di pinggir Jalan Desa Lubuk Keliat Kecamatan Lubuk Keliat,OI,"katanya.

Masih kata Fajri, Pada saat dilakukan pencarian barang bukti di temukanlah 1 paket Narkotika jenis Shabu yang berada di dalam saku celana pelaku.

"Selanjutnya pelaku berikut barang bukti diamankan ke Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku dan dilakukan pengembangan lebih lanjut," ungkapnya.(Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar