Ratusan Emak-emak Senam Jantung Sehat bersama Seknas PALI-RHA2P di Posko Keluarga H Heri Amalindo

PALI, BJ.COM - Olahraga merupakan salah satu cara menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan, oleh karena itu Seknas Jokowi Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dan Relawan Heri Amalindo 2 Priode bersama ratusan ibu-ibu menggelar senam sehat di Posko Keluarga Rumah Bersama H Heri Amalindo, Handayani Mulya Talang Ubi PALI, Kamis (6/2/2020).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin Seknas Pali dan tim RHA2P untuk menjaga kesehatan bersama-sama, ujar Ketua DPC Seknas Adam Malik Syaiful.

"Ini menjadi kegiatan rutin kita, senam jantung sehat selama ini telah digelar dua kali dalam satu minggu, yakni. Hari kamis dan minggu waktu dan tempat sore 16:00 di Posko Rumah Bersama Handayani", tambah Adam.

Adam juga mengatakan, bahwa Seknas akan melibatkan dan berkordinasi dengan Dinas Kesehatan atau RSUD PALI serta Dinas Pemuda dan Olahraga.

Agar kegiatan ini tidak hanya senam saja, melainkan mendapatkan mentor dari Dispora dengan mendatangkan instruktur, harapan kami juga tidak lepas supaya ada pengecekan kesehatan atau donor darah dan semacamnya yang melibatkan medis, harapnya.

Adam mengakui bahwa peserta senam jantung sehat ini kebanyakan dari kalangan emak-emak dan telah mencapai ratusan orang, ini diluar dugaan dan begitu tinggi antusias ibu-ibu mengikuti senam ini, ungkapnya.

Ditambahkan Jeri Prima alias Lontong anggota Seknas Pali, bahwa pihaknya akan menggelar senam ini diberbagai Desa dan Kecamatan.(rd)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar