Jemput Dana Pusat Pembuatan Embung, Seknas Jokowi PALI Surati Kementerian PU

Ketua DPC Seknas Jokowi PALI Adam Malik Syaiful
PALI, BI - Sebagai organisasi dan komunitas masyarakat, Seknas Jokowi merupakan organisasi kemasyarakatan yang notabene nya menasional, tidak menutup kemungkinan ormas ini dapat membuka jalan turunnya dana pusat yang akan dimanfaatkan di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Dalam upaya meningkatkan pembangunan daerah, Kabupaten PALI tidak cukup hanya mengandalkan APBD, perlu disuport oleh lembaga kemasyarakatan seperti, LSM, Ormas dan lain sebagainya, tutur Ketua DPC Seknas PALI Adam Malik Syaiful, Sabtu (8/2/2020).

"Kami akan menyurati Menteri PU Bidang Pembangunan Daerah melalui DPC Seknas Jokowi PALI, diteruskan ke DPD Sumsel", ujar Adam.

Harapan kami mengajukan surat proposal tersebut tidak lain untuk membantu kepala daerah kita dan jalannya pembangunan di Kabupaten Pali, semakin banyak proposal dari masyarakat semakin mudah Bupati lobi-lobi di Pusat, terang Adam.

Adam menegaskan, ada sekitar 6 titik bakalan embung yang terletak di Desa Simpang Tais, Sungai Baung, Talang Akar, Muara Ikan, Prabu Menang dan Desa Benakat kita ajukan ke kementerian PU.

"Kami meminta dan berharap kepada pemerintah pusat, supaya ini direspon serta dianggarkan dalam anggaran perubahan di tahun 2020", ungkap Adam.

Tidak hanya pembuatan embung, kata Adam. Kami juga akan membuat proposal pembangunan yang bersipat menggunakan dana pusat lainnya, ini demi kemaslahatan orang banyak bukan kepentingan pribadi tujuan kami untuk masyarakat, tutupnya.(rd)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar